CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

4.2.11

sedulur.

Sunday, 31 January 2011. Whatta tired day ya know. I'm feelin so tired like a g6 (?) Oh nana jadi, sodara dari jogja pada dateng. Gue bingung bgt tuh ya pagi-pagi di rumah ada 3 orang yang dikenal, masalahnya pas gue bangun tidur antara sadar sama enggak. Jadinya balik lagi kekamar haha-_- pas bangun, baru nyadar kalo itu sodara gue wakaka eheheh taunya ya pagi-pagi itu udah diajak ke monas, then, main ice skate di taman anggrek trus ke tangerang! APA LO BISA BAYANGIN CAPEKNYA KAYAK GIMANA. fiuh. but, it was unforgettable. haha. di monas, panasnya kayak apaan tau deh-_- trs di TA, dinginnya kayak apaan tau, di tangerang sedeng (?)

Here they are

homey


breakfast @bubur sukabumi 


monas 





mall taman anggrek 


 after all that thingy, they're jst go home. And so do i. 

:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar