CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

25.11.11

GREYSON CHANCE IN JAKARTA!

HEYYA THERE! I'm sooo damnly excited when I'm about to post this post! Whyyy??? I'll tell ya my journey from A-Z why I Can buy the invitation to Greyson Chance's Showcase! yeah Buddy :'''']

jadi pertamanya, gue liat dari orang2 di bbm pmnya pada bilang, "Hah Greyson mau ke jakarta tanggal 23?" lalala dan sebagainya.. jleb banget gue dengernya, masalahnya, gue takut harga tiketnya selangit -_- udah gitu mendadak bgt cobaaa-....- trs ya gue cari22 info, dan yeay! i got info from @Universal_Indo and @creativedisc kalo mau dapet invitation greyson harus beli hottn di disctarra tertentu! nah untungnya ada di cibubur junction :') jadi abis beli hottn, kita langsung disuruh ngisi biodata trs H-1 langsung deh ditukerin sama invitationnya!

AHHHYAAA, gue masih inget hari dimana gue ke Junction buat beli HOTTN, sumpahparah gue spotjantung bgtbgtan takut keabisan HOTTN-nya.... tapi ternyata Allah berkehendak gue bisa beli albumnya greyson dan bisa nukerin invitation! ANJALAAA dan lo tau? waktu H-1 gue nukerin invitationnya senengnya setengah mampus itu gue gatau hrs ngomng apaa speechless abisss kalo tau besok bisa nonton greyson live :'''''''''''''') and here it is my album and my invitation!






tauga? abis gue dapet hottn dan invitation, gue kan ngepost di twitter sambil mention ke @Universal_Indo eh di RT! aaa trstrs mention gue jadi banjiiir wkwk! here it is! ;D



btw, H-1 greyson showcase itukan tanggal 22, dan di hari itu grey udah nyampe indo! pdhl wkt hari itu gue sama antya kan awalnya mau ke bandara critanya ngejemput gitudee-_- tapi ya akhirnya gajadi soalnya gue pulang jam set.1 sedangkan grey sampe di bandara jam 1, ya mungkin semesta ngga ngehendakin gue bertemu sama greyson di bandara, gue terima :)

ohyaa greyson pake kaos abu-abu, celana hitam trs ngalungin headphone warna putih!(´˘з(˘⌣˘)



greyson's doing a photoshoot with @kawankumagz and @GADIZmagz too







then, malemnya grey and his family are having sucha great dinner w/ @Universal_Indo crew :)









23 November 2011 




hari ini...... DEG..DEG..DEG..DEG..
aaa gasabaaaar bangeeet~~~~~
pas pulang, gue udah tuh buru-buru banget sama antya, lari2an naik ojek sampe rumah guee-__-
sampe rumah, gue lgsg naik ke mobil trs cao! gue nitip beli cd yg bonus poster yg bisa ditanda tanganin itu ke @dheasarah sama kak @ikiikie aww thankyou a milion!{}:'')
anywaaaay, gue nontonnya bareng antya, anya dan nadia! foto foto kitanya dikit, tapi yaa gapapalah yang penting udah puas bisa ketemuan kitaa hihi<3

INI DIAA FOTO2 DARI SHOWCASE AWAL SAMPEE AKHIRR

ini @greysonchance ngepost di twitternya. I'm so proud I can be one of them at that night ;3

and the opening act by @sayHivi :) *took by my camera*








don't you guys realize it? gue terlalu banyak moto the guy who wear a gray cardigans with a stripes shirt in it, and he's guitarist! well, maybe i got a lovestruck on him, YEAH WELL WELL i'm in love at first sight with you, Ezra Mandira(ʃƪ˘˘) 


 and do you guys know???!!!?? KAK NINO FROM RAN, was surprisingly came out as the opening greyson chance showcase tho! OMFG :O:O:O









one thing you should know, kita tuh nunggu 1 jam buat greysonn, jadi greyson muncul waktu jam 5, yang harusnya jam 4. katanya sih garagara penontonnya dorong-dorongan, jadi greysonnya mau nunggu sampe tertib dulu. Beneran, gue itu awalnya ada di PALING BELAKANG. tapi kebawa aruss jadi gue ada di depan banget! tuh liat aja hasil foto2 gue? yakan? fotonya bisa deket bgt? wkwk faktor lain yaitu karena gue sama nadia bikin rencana buat nyempil, dan 100% succesfull! soalnya gue udah ngeyakinin ke nadia, "badan kita kan kecil nad, udah ayo nyempil. Bodo amat deh dimarahin orang, gakenal ini." dan kita akhirnya berhasil sampe kedepan :" and actually, gue zoomnya cuma 25mm doang gue liat.. dan gue bawa slr, lo tau kan seberapa ribetnya bawa22 slr yang super-berat-tapi-fotonya-kece-kece-itu? tapi gapapa kok, demi greyson:)

AND HEY, ITS FINALLY GREYSON CHANCE!!!



















PUAS NGGAK FOTONYA? NGIAHAHAHAA :D
FOTONYA BUTUH PERJUANGAN BGT BENERAN GABOONG, GUE SAMPE SENDERAN KE ORANG, KEMAKAN RAMBUT ORANG. TAPI GA SIA-SIAA, HASILNYA KECE2 MAMENDHH :'''')

abis showcasenya selese, gue ngantri lagi buat........... dapet tanda tangannya greyson! KYAA excited! and ofcourse gue face-to-face sama greysonnyaa :') speechless,nervous. 
and this is how my album signed by greygrey! yeahhhmannn




when the showcase, the signing session, eating session is done, i feel so blessed. I feel like, I'm the luckiest girl on earth. Like really, I'm serious.. I can't describe my feeling at that night. I WAS SO DAMNLY HAPPY.
I remember when greyson about to sing "Paparazzi" by Lady Gaga, I'm the one who sing the lyrics clearly, and at that time, greyson's stared at me, and smiled at me. What the fuggg??? IM SHAKINGGGG. At that time too, i was randomly thinking, when can i be your girlfriend, grey? uh...:'')
I just want you to know greyson, you're my inspiration, thanks for the "killing-sight" when you sing paparazzi hahah :D and also, u're the one that I never knew I always wanted!;''''D



24 November 2011
di tanggal 24 ini, greyson bakal muncul di the hits. yak, the hits. yang ada acara keponya bang arip ituh. gue gapunya foto kalo greyson di the hits -_- tapi gue cukup cerita aja tentang tanggal ini..
Di twitter heboh, iya pasti bgt. Jadi kesannya ada greysonator musiman gitu.. yang fanatiknya cuma tahan 1/2 minggu. Kesel sih sama yang kaya gitu, suka sotoy kadang. Tapi guesi diem aja ga ngetweet apa22 mskpn mantengin timeline juga._.v di acara ini ada cewe yang nangis kejer gitu disorot kamera mulu, gue curiga bakal ada apa22.......... eh taunya bener bray, dia naik ke atas panggung-___-
ASDFGHJKL BIJISSSS Y ITS NOT ME???? Greyson say to that lucky girl, "OMG you're so cute!" *brb banting tv* gue juga bisa nangis kaya begitu asal lo tau aja!! *ini knp gue marah2?*-_-
kalo cody dateng kesini....... gue bisa nangis kaya gitu, iya gue bisa. gue bakal buktiin deh wkwk :D
ahhhhsumpah gue bahagia bgt tp bisa dateng ke showcasenya greyson di hardrock :')


Gue inget banget dulu lo lo semua ngeremehin Greyson,skrg giliran dia udh terkenal lo lsg nge fans. Aww?Dan juga pada bilang.."Greyson ganteng" "Greyson imut bgt di the hits!" "Greyson chance keren!" Kemana aja lo semua selama ini... Tapi gue saranin sih, itu yg baru ngefan sm greyson abis nntn the Hits gue ksh tips ya.klgk serius mndng jgn jd Enchancers.being Greyson's fan is not that easy. But I shouldn't judge the new fans by saying them 'fake'. We'll see the fake one at the time when Greyson is not as famous as now. Because an Enchancer is the one who will be there for Greyson until the last time even if everyone else has left him. H0h0h0. Proud dong ya gue jd Enchancer dari Mei tahun lalu, bukan karena Greyson ke Indonesia. B-)



kalian gatau perjuangan para greysonator pas show case kemaren. Aku rasa kalian itu bukan bener2 grysntr. Maaf bukan bermaksud untuk ngejudge kemaren kita ngantri panjang2 dan sampe akhirnya masuk kedalem hardrocknya tuh butuh perjuangan yang keras tauga? itu namanya Enchancer!


Greyson Chance - Cheyenne @HardRockCafeJKT



Greyson Chance -Unfriend You @HardRockCafeJKT 23 November 2011



Greyson Chance - Waiting Outside The Lines @HardRockCafeJKT



Greyson Chance - Paparazzi @HardRockCafeJKT



Greyson Chance - Home Is In Your Eyes @HardRockCafeJKT



Greyson Chance - Summertrain @HardRockCafeJKT



ada juga nih interviewnya @creativedisc with @greysonchance ;D

  Greyson Chance Press Conference by creativedisc

well, thankyou for such an awesome show u've been trough in Indonesia. You're so awesome!I missing you already:( Indonesia wants Greyson backkkk:*:* be back soon!:'''D and takecare my greybear!! Just remember I love you from the very start and I'll be there to you everytime:'''''')





1 komentar:

  1. aw ur so lucky!
    nggak kebayang betapa beruntungnya sampe entrinya panjang banget kayak gini._. selamat:)

    BalasHapus