CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

21.12.09

Cari Cari barang penting

Kemaren hari keberuntungan aku.kenapa? soalnya aku bisa dapet barang barang yang aku suka
aku bisa beli DVD,majalah,makan..hehe..tapi dvdnya gak biasa! Avatar lohh..yang film baru itu.. kalo gak tau cari aja di mall tuh,kalo gak bisa ke mall,cari tuh di koran..kalo gak punya koran, terserah deh dimana..
nah,tapi gw banngga banget sm Orang Indonesia , bayangin aja,masa film baru kayak Avatar gitu, udh dibajak? gimana nggak hebat coba? tapi film yang dibajak kasian juga sih, penonton kan harusnya nonton di Bioskop, eh malah dibajak, tapi buat yang mbajak, sama sama dapet untung..yaiyalah..cukup dulu ya
terus tuh sebelumnya sih nemenin Baim beli baju dulu, kasian bajunya dikit,gendut lagi..hiuhhh..
abis itu mama ngeliat liat lagi, gak tau ngapain..aku pengen cepet cepet pulang tapi malah makan dulu.. yahh
bakal lama deh nonton filmnya, tapi gak papa deh,aku kan juga kelaperan, makan mie ayam..yummy!
eh pas selesai, ayah malah di pijet.aduhh kapan pulangnya sihh..kayaknya lama bngt...
15 menit kemudian..akhirnya ayah selesai juga, dan saatnya  pulang!
besoknya, hari ini, harusnya sih libur, tapi mungkin gara gara ada UAS komputer, jadi aku masuk deh
tapi, serunya hari ini bisa main hujan-hujanan ..asik banget! hahahaa..terus pulangnya juga cepet
Tapi besok itu Hari Ibu, jadinya harus bawa peralatannya gitu deh
Can't wait for Mother's Day!
Alika

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar