CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

11.12.09

♥BBF♥

Go BBF GO! GO BBF GO! GO BBF GO! Boys Before Flowers? yupsss thats right!
kemaren gw gak tau kenapa tiba tiba bisa kebuka sinetron bbf itu..padahal gw lagi nyari acara cartoon..udah gitu ketonton yang pertama lagi...huhuuu seru banget tauu..gilaa...gw mau nonton terus tuh..apalagi Lee Min Ho-nya ganteng banget..stop! anehnya,sekarang gw malah terlanjur suka sama BBF.aneh banget! padahal dulu aja gw gak tau siapa itu Jun Pyo,Jan DI,dan lainnya, kalo sekarang gw udah tau pemerannya..ya itu juga berkat kemaren,kalo kemaren gw  gak nonton BBF,mungkin seumur hidup gw gak bakal tau kale siapa itu Min Ho,Kim BUm, untungnya iklannya sebentar,tapi sinetronnya lama.jadi gw makin betah duduk didepan tv..hahahaaa
oh ya,minggu minggu ini lagi ada UAS..nilai gw bagus bagus semua sih..jadi gak khawatir,tapiii hari senenn...
MATHHH>>>OH NOO!!!dari latihannya aja gw liat..buset banget dahh..soalnya susah..apalagi nanti pas ulangannya,gw gak bisa bayangin deh..
udah dulu deh,motto from me..be a peacemaker.. \\????
yuhuu
Alika

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar