CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

23.2.10

Monas, Eiffel and Steven'S (MESS)

Monas? Eiffel? Steven? haha aneh aneh ya semuanya heheh, aku juga bingung kenapa bisa kepikiran bikin judul kayak weirdo begini. Steven pasti belom tau deh semuanya.. ganteng lohh haha. read it please <<<<<<<<
tadi pagi kemonas buat ngeliat diorama yang isinya masa masa penjajahan Indonesia sama pahlawan pahlawan. naah pas pagi pagi kirain udah banyak yang dateng, eh ternyata apa coba? yang kelas 5 baru leya doang. beuhh orang katanya pak fauzi datengnya agak pagian, ini pak fauzinya datengnya sih pagi.. cuman yang lain NGGAK. udah deh langsung diperjalanannya aja, aku kebagian dimobil icha, ini nih bagian2nya
Bag. belakang : Nindi N.K.P. , Catleya E.B. , Ardissa R.A.P. , Aurel S.M.L.
Bag. tengah     : Nabila A.S. , Alika Z.K. , Annisya M.S. , Nadia A.J.
oh ya sama pak fauzi juga ikut tapi didepan
gila tau kemonasnyaaa ckckck, lama beneeerrr hebat ya hebat.. udah panas, tapi gpp sih, untung pas dimobil ketawa ketawa hahah, jadi inget.. nih ya waktu mau nyampe monas, sumpah gila, gw dikelitikin, selalu jadi korbannya icha. yang lain ikut2an lagi tuh. tapi lama tauuu.. aku tuh paling nggak tahan kalo dikelitikin.==_==
ehh ada gedung bioskop, kan isinya film film lokal, judulnya lucu campur aneh. diperkosa setanlah, ah udah deh banyak bet yang lucu, ini gw ngetiknya sampe ketawa ketawa. nyampe dimonas biasa aja, padahal kirain spesial gitu. mobil yang diawasin sama pak furqon belumm dateng lagi! ah harus nunggulah! later..gak cerita
kan ditangganya monas ada warna orange orange gitu, nah aku bilang aja ke nadia. eh nad itu ada banyak bunga! sinadia malah kebingungan, tapi aku liat dari deket ternyata malah orang..hahaha haduhh lucuuuu
udah deh langsung aja kedalemnya diorama, bnr nih apa kata aku, monas itu panasnya YaAllah!! minta amppun bangett gila sampe sekarang gue pusing! untung dioramanya adem, kalo nggak bisa pingsan deh. disitu aku sm nadia ngeliat bule namanya itu STEVEN! yg dikasih judul itu lhoo.. awalnya nadia bilang ke aku suruh nanyain "Do u like Indonesia?" mau gitu cuman kok kayak malu ya? akhirnya ngajak icha deh,           icha nanya terus dia jawab "Oh yea, I Like Indonesia! because its vey nice!" duhh gila mau ketawa gue denger dia ngomong, akhirnya gue nanya umurnya berapa dia jawab "thirthy eight" udh ah. dia tinggalnya di Canada. dia bilang disana dia bisa main ice skating, ski-ing, seluncuran (?) haha tau deh udah gitu Sir Stevennya ilang sendiri. naah kalo tentang Eiffel itu sekarang aku lagi baca buku ttg "Eiffel tolong!"           disitu dibilang kalo orang Prancis pengen ngeliat monas ehh orang Indonesia malah pengen liat Eiffel.     
haha, okelah kalo begitu. Orang Perancis tukeran yuk! biar bisa liat-liattan! (?) hahah
It's enough for me
Pusing gue woy gaalss
Bye Eiffel, Bye Monas, Bye Steven too.. haha
Buhbye All!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar