CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

12.6.10

Leo!!! I Love You Smooch! Gimme Hug!

Bulan-bulan ini seluruh orang di seluruh dunia lagi gempar-gemparnya sama World Cup 2010 di Afsel itu. pastilah semuanya punya tim favorit tersendiri. yakan? nah gue termasuk gue dukung Argentina. tau kenapa? sebenernya dari dulu gue nggak ngikutin sih cuma gara-gara ada 1 orang ini yang udah bikin gue melting. Siapacoba? Lionel Messi atau panggilannya tuh Leo! sebenernya dari dulu gue udah tau dia, cuma gara-gara banyak godaan pemain yang lain yah gue berpaling. tapi nggak tahan juga sih, misalnya nih kalo gue suka sama christian ronaldo. udah banyak yang suka kan? ah gue mah males ngikutin favoritnya orang lain. gue masih percaya kok sama klise yang ini. just be yourself! yep, bener, gue udah mikir matang-matang buat jadiin leo tuh pemain favorit gue banget deh! bodo amat yang bilang dia pendeklah, yang penting nggak nyuri juga kan? gue suka sama leo bukan karena kegantengannya atau apalah yang orang-orang pikir buat ngeidolain seseorang. tapi karena dia tuh baik, terus pernah jadi pemain favorit dunia,eropa, jadi duta unicef buat anak kecil. gila tuh leo baiknya minta ampun kan? nah dari situ gue sukanya. kemaren malem tuh argentina main, yang pertama gue liat baju yang punggungnya no. 10. nah bener kan ada MESSI. pas banget. pas dia berusaha ngegolin, gue udah teriak-teriak aja tuh, kek gini: ""MESSI AYO KAMU BISA NGEGOLIN! ARGHH TIPIS BANGET!""  Gila banget kan gue? sksd bat. udah suara kenceng lagi, untung nontonnya nggak dikuburan, bisa-bisa yang ada didalem pada bangun semua. hiii. untung orang-orang rumah pada nggak marah cuma adek gue tuh malah bangun. dasar lu harus biasa dong punya kakak kyk gue <----gila.  ini yang paling gue seneng, tadi malem mereka VS NIGERIA dan hasilnya tau? 1-0 bt Argentina! wohoooo gue udah senneg banget tuh, coba aja ya gue ada di johannesburg diafsel itu gue udah langsng meluk messi sayangnya bukan dia yang ngegolin, lupa deh siapa ya. tapi kekonyolan gue yang satu lagi,pas iklan gue malah main uno, udah gitu juga teriak-teriak. haha gue gatau kenapa ngeliat disetiap kartu uno tuh ada mukanya leo, gue emang udah jatuh cinta pada pandangan pertama sama (pemain bola) dia deh! ckck... apa ya yang leo kasih ke gue? pelet? emang jaman diluar negri? sayang banget, messi mainnya lagi nggak ngeluarin semua kemampuannya, jadi ya waktu deket gawang sebenernya dia udah mau shoot tapi keeper niegeria itu loh, yang mukanya pengen ditabok,dipukulin, lagian dari matanya aja mau ngajak berantem. ih gila ya.tapi yang penting argentina uda menang jadi gue nggak usah broken heart sama messi itu *apa hubungannya?* tapi ya gue doain argentina bisa lawan yunani sama korsel, yunani mah gampang! *kayak udah pernah aja* korsel tuh yang susah apalagi park jisung, halah udah deh tunggu kelanjutannya.
Buat pembaca, gue kasih foto ini, baca deh ya. semoga kalian juga suka sama LEO!!!!
 
 
Watta cool you!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar