CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

16.6.10

My 11th birthday

Yap! hari ini ganjil sudah ulangtaunku yang ke 11 (?) sebelumnya sih pas tidur mimpi. nah ini jarang-jarangnya bulan ini mimpi, padahal biasanya nggak. jadi, temen-temen kelas tuh pada sibuk sama kegiatannya masing-masing. trus gue cuman bengong aja ngeliatin mereka ngeleatin gue seenaknya. tapi ya mimpi itu juga bener kan, yang ngucapin cuma 1 tapi pada ngeladenin gue sih haha ^^ nahnahnah pas bangun, kaget banget. yaiyalah abis bangun dari mimpi itu, syoklah haha lebe. tiba-tiba orang rumah pada ngucapin happy birthday. gpp deh yg penting semuanya masih care sama gue. yegak? eh ternyata ayah ngasih kado sepeda lipet wuakakak tumben ya? yeyeye hari minggu udah rapotan + panggung gembira. berarti boleh beli banyak novel!!! wuaaaaaaa
eh dari dulu, gue masalahnya sama ekskul tao. kls 4 hari jumat dobel ekskul, abis mandarin langsung basket. itu juga jam sama. mandarin dulu baru basket. kasian basket kebentaran. huaaa kls 6 gua mau basket lagi.kangen!!
nah kalo kls 5. gue penampilannya 2 ditambah openning ekspresi! naudzubillah itu, gimana jadinya ya? gue juga kalo ganti baju suka panik kyk dulu kls 4. sampe dipanggil segala, kan malu banget kyk anak ilang (?) semoga baju buat nari nggak terlalu ribet deh. wah amin amin! hari ini kayak hari-hari biasanya, cuma yang spesial cuma mau nyobaik naik sepeda lipet, wkwk baru sekali doang, biasanya sih yang biasa.
hari ini gak mood posting
udah ya bye

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar