CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

5.8.10

Being unique is great! to someone♥

Udah lama nggak posting nih haha padahal baru beberapa hari. oh iya sebentar lagi bulan puasa lowwww #sowhat banyak kejadian yang seru,apes,mau nangis, yah banyak deh pokoknya. okeh baca yaaaaa
kemaren puasa, paginya sih udah mulai curiga apa ada yang manas-manasin tentang makanan . nyuiahh ternyata bener juga kan, sebenernya gw bilang sendiri sih ke nadia haha jadi dia bilang ke icha daaaann mereka kompak gidude buat cerita tentang makanan. contohnya
Icha : "lik padahal aku mo bawain es krim sama coklat tau ke kamu, eh kamu malah puasa"

Nadia : "iya ih al kamu ngapain coba pake puasa segala"

dan lain lain..................segalanya tentang makanan
nah kemaren juga udah jadi hari apes buat gewe sendiri, pertama gewe bareng nadia pas ishoma mau melakukan sesuatu di toilet, maksudnya kencing -_- kalo mikir yg macem-macem brarti bokep :p

nah akhirnya waktu masuk ke kelas jadi dimarahin sama temen-temen, untung aja pak furqon baik hati dan rajin menabung. dia nggak marahin kita tapi malah temen temen, mau tau siapa? nggak boleh di share ke sini, harus disensor dulu haha orangnya berinisial D, 2-2nya lagi.. mereka sepertinya memang bermuka dua di hadapan gue deh ya, mereka bilang gini "ih si alika tuh jadi ketua kelas nggak becus" D yang lain nyahut "iya tuh jadi ketua kelas nggak bener" karena D yang ke 2 ini pas pencalonan ketua kelas emang jadi calonnya, mungkin dia masih punya dendam kali ya......eh ga boleh net think ah. mungkin dia punya pikiran buat mandiin gue lagi biar tambah basah -___-'" gara2 nggak kesampean jadinya malah diomongin. kemaren banyak banget godaanya deh, tapi orang sabar ada batasnya juga woy! di omonginlah, emang lu kira gak enak apa diomongin? sakit ati tauuu sakittt...hhhh orang-orang emang gitu ya, ngomongin orang aja mau, giliran diomongin malah gak mau, jujur, kadang gue juga gitu sih, tapi itu juga diem-diem dan jumlah orang yg diomongin rata-rata nggak ada di kelas semua, yang di omongin tuh justin bieber! aaaaaa aaa aaaaaaaaaaa
ada yang bilang kalo orang diomongin tuh kupingnya panas kalo nggak kegigit gitu, kalo gue sih pernahnya kegigit yah ada yang pernah kupingnya panas? kalo gue kupingnya selalu dingin. imma freeze girl hahahaha nah hari ininya nggak tau deh apa perasaan gue, campur aduk gitu eh gatau juga deh ya. bingung ._. pertama kita disuruh bawa kanvas sama pak ridwan, guru gaul yang menyukai perjokingan itu haha tapi selama 2 hari ini gue mencoba untuk lebih unik..............tau nggak ke siapa??? rahasia dong. nah itu juga sebabnya gue bikin title yang kayak gitu hehe totwit balik lagi ke hari ini, pelajaran pertama kita olahraga, terus istirahat dan fruit tea tumpah, harus ngepel yah...gitulah agak males-males dikit soalnya gatau kenapa tiba2 aja pusing gitu -_- pelajaran terakhir, pelajaran ngelukis di kanvas. pelajarannya pak ridwan. oh ya seperti biasa, beliau wkwkw haha dia tuh pertama dateng ke kelas, ngeliat gue sebentar trus tangannya memulai aksinya. aduh gue nggak bisa jelasin aksinya apa, pokonya tuh kayak mau megang kepala haha selama pelajarannya ditanyain juga "kamu orang padang ya?" hem hem hem aku mulai berpikir juga apa saya mirip orang padang? oh tentu tidak. secara psikologis, halah sebenernya nggak pernah tau orang padang yang kayak gimana. kemaren juga dia kayak curcol tentang kronologis kehidupannya "apaan sih bahasa gue berat banget" -_-" tapi ada sebuah mitos dari yunani mengatakan "tolong jangan percaya ini" kalau ada laki-laki yang suka sama cewek pasti dia mainin rambutnya haha boong banget sih gue. terus gue pulang dan yahh gue nggak sabar pulang kampung!!!! eh puasa deng -_- pulang kampung juga sih
aaa nggak sabar puasa!
dah dulu yapsss  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar