CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

30.8.10

behel dan lebaran

hey hi folks! long time no see ya u.u minggu ini udah puasa lho, selamat menjalankan ibadah puasa tapi telat deng -_- bentar lagi juga udah lebaran sih ya hehe dan nggak sabar bgt mau lebaran! beneran deh! niatnya bukan buat dapet thr, tapi mau jalan-jalan ke 3 kota langsung! tiga kotaaaaaa aaa siapa yg nggak seneng coba? lumayan kalo dapet thr dan harus wkwk nah langsung ke ceritanya aja kali yaa hari kamis, aku udah make behel. hmm itu cepet banget tau! nggak ada persiapan haha jadi pas ke dokter giginya langsung masang, sebenernya sebelumnya udah tapi baru sekali pas pertemuan ke2nya langsung pasang -_- kirain tuh kalo dipasang behelnya sakiiiit banget eh taunya apa coba? biasa aja. rasanya tuh kaya nggak diapa-apain, ya pokonya biasa gitulah.  maaf ganyante -_-" ada lasernya  trus buat nguatin behelnya, tau ah apa nama alatnya itu. pas ngaca juga tiba tiba udah kepasang haha aneh deh malem jumat itu, dan jengjengjeng aku milih warna ungu tapi nggak keliatan warna ungu hhh jadinya yaa kayak merah campur pink warnanya sekarang.nyampe rumah mau makan tapi malah ngilu abis! menderitanya saya YaAllah, tolong aim YaAllah. tolong gigi aim YaAllah. yah jadinya disuruh makan pelan-pelan tapi tetep aja tersiksa, jadi malem itu makan cuma sedikit padahal lagi laper dan bawaannya marah-marah mulu gara gara gabisa makan cuma gara2 behel. konyol. diingetin juga sih harus rajin sikat gigi, lumayanlah kalo make behel jadi rajin hahah banyak suka duka banget make behel ini, apa kau bertahan berada di gigiku ini selama setahun? apa warna kamu nggak luntur? awarna apa aja ya nanti kamu? fine pertanyaannya banyak bgt dan yg jawab juga gak ada wekaweka. behelnya jg selalu aneh, kalo lagi pergi atau diluar pasti biasa aja, tapi rasanya kayak ngemut lolipop milkita (?) rasa ngilunya tuh baru kerasa pas lagi.........makan -_- berkah banget emang pasang behel pas bulan puasa, nggak banyak makan jadi gigi terlindungi deh fiuhh cerita behelnya udahan dulu yaa baru 4 hari sih makenyah. okehh aku mau ceritain tentang lebaran, lebaran sebentar lagi. yup, bener banget! and i'm not the only one who can't wait lebaran! yeaahhh selain bisa maaf-maafan sama saudara, temen, tetangga, lebaran enaknya tuh jg dapet uangnya itu loh haha <----ketauan deh. lebaran tahun ini aku ke 3 kota! *random dikit* jember, jogja, malang. hufdd gasabar benge beneraaaaannnnnnnnn jadi kalo sekolah bawaannya tuh pengen lebaraaan melulu jadi ya gak semangat kalo mau ke sekolah kalo keinget 3 kota itu hoho ayo dong tanggal 5 dicepetin biar bisa lebaran sama ke malang
wish me a safe trip yah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar