CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

17.11.10

Gaza Tonight

Tepatnya tanggal 5 November 2010 Jam 20.30 Aku punya adek baru lagi. Unyunyu senangnyaaa, namanya Al-Ghazali Imam Damara. As usual, gue yg hrs ngasih nama panggilan, kalo dulu Baim -_- skrg maunya sih jadi "AL", tapi pada mau "Gaza" uduh,padahal tadinya udah bersikeras tuh harus dipanggil "AL" tapi kubu gue kalah, jadinya gue ngomong deh "Nanti dipanggil Gas aja!" wakakakak kalo perlu gue panggil Bagas deh meskipun gak nyambung. Tahun lalu, April 2009, Mama lagi proses ngelahirin Baim, nah ada kejadian aneh. Malemnya jam 12.00 tiba-tiba kena penyakit yang nggak kalah freaknya. Kaki kram. Nggak bisa jalan. Gue berulang kali bilang "sakitttt ahhh" sambil teriak teriak minta tolong tapi percuma juga yak kagak ada yg nolongin. Rumah sepi bgt. Ayah lagi nganterin mama ke rumah sakit trs yaudah deh, gue menahan sakit sendiri. Percobaan yg gue lakukan adalah...... baca baca ayat kursi sama surat pendek. Eh eh tapi ada khasiatnya tau! Abis baca baca gue nyoba tidur meskipun masih kerasa sakit yg nggak ketulungan bgt. Langsung ilang gitu aja. Padahal paginya mau nggak masuk sekolah tuh kalo masih kram. Untungnya tahun ini, yang kena bukan saya, tapi Baim. haha katanya sih itu ikatan batin. Perbedaan lahiran Baim dan Ghaza adalah, kalo Baim lahirnya normal. Kalo Ghaza pake caesar. Perbedaannya juga nggak boleh nginep! ehk ke ruangan bayinya, aje gile banyak bgt bayinya, tapi kecil banget semuanya! -_-" hedew mana ngeliatnya dari jauh lagi, eng ing eng, inilah saatnya mahakarya agung sedayu group (?) bukan deng, tapi Ghaza, yuk mare,

detik detik sebelum mama operasi 
setelah menunggu beberapa menit, keluarlah Gazanyah _(._.)_ 

2 komentar: