CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

9.5.11

Sehari sebelum UASBN

Halo semua....hmph...*ngatur napas dulu* haduhaduhaduuuu degdegan bgt yaAllah! Tinggal beberapa jam lagi udah uasbn! mygoshhh....intinyaaaaa, aku minta maaf yaa semuaaa kalo ada kata-kata yg pernah nggak sengaja bikin sakit ati atau apalah itu namanya, maaf bgtttt. Trus jg doain aku buat UASBN tgl 10-12 mei. Semoga dapet nilai paling, perlu diingetin lg, PALING-_- terbaik. Amin! makasih jg buat tementemen yg di twitter yg udah nyupport, makasih deh buat semuanya! Jadi keinget waktu susah payah *nggak susah jg sih-_-* mksdnya berjuang gt lah wkwk tryout di pak tomoo, wk pertama kalinya math dapet 60 masyaAllah jelek bgt, trs bener apa kata bu gina, lama-lama naik, smg wkt uasbn besok, emg beneran dapet 90 keatas yaaa aminnn. Dan juga....semoga perjuangan selama ini nggak sia-sia, bener deh belajarnya udah plusplus, gausah ditambahin plusnya kali ya wk-_- Aaaaah intinya, doakan saya ya lulus UN SD dgn nilai terbaik dan masuk smp negri favorit yg dipengenin amin yaAllah amin! Thankyou semuaaa!

ps: belum siap pisah sama temen-temennn :'(((

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar