CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

8.8.11

what my heart tells to me

Hey F-E-L-L-A-S! it has been 3 months ive didnt post a story here.... yeshhh and actually, i want to tell you A LOOOT of stories! haahaa iya kalo ada yang mau baca-_- jadiii, hasil nem terakhir gue ituuu 25,95.... gak terlalu jelek sih, ditengah tengah, gak bagus, gak jelek, sedeng. gue harus pindah ke cibubur, goodbyelah bekasi dan semua kenangannya (anjir ini lebay bgt-_-) ohya! dan gue pun udah daftar smp negri, akhirnya keterima jugaa di Smp7 depooook amamaaaaammm... hari pertama mosnya degdegan ga ya? degdegan sih, tapi banyak kakak osisnya jadi ga takut deccc (?) nah, ceritanya dimulai dari sini guys...... awalnya yah gue iat itu orang, gue liat ke belakang, ga ada siapa-siapa...ternyata lagi ngeliat gue ihmasaaa malu beneraaan, yauda gue buang muka ajah...... yang ke dua kalinya gue liat dia lagi, taunya ngeliatin gue juga!!! ohmygwashh gue jadi ganyante sumfaaah, gatau kenapa ngalamin lagi yg namanya liatliatan trus buang muka, ya gidudeee anda-anda pasti pernah ngalamin kayak giniii kalo diem diem ngeliatin org yg lu suka hehehe :) hari kedua mos, nyeh disuruh mnta ttd kaka osis, dan gue liat dia lagi, ngeliatin gue terusterusan anjir guenya risih kan yaaa, yaudah gue biarin aja ngeliatin gue truss tapi sampe sekaraaaang, dia tuh kayanya udah bosen kali ya HEHE padaha sama sama ekskul basket kitanya yaallaah :( yaudahlah gue moveon aja meskipun masih suka diceng-cengin sama temen2-_- ini yang kedua okeh, jadi ngeliatnya waktu ekskul basket juga..... eh ternyata dia sekelass sama gue coba, gatau knp gue ganyadar dia ada dikls gue gini, wkt gue tanya sama sheren di bbm, dia anaknya autis gitulah, antya sama wulan bilangnya dia jelek bgt, tapi apa buktinya? skrg sii antya malah suka juga kan sama dia haaah apa deh nusuk dari belakang zzzzz gapeduliiii apa yang mereka bilang kalo autislah jeleklah bodooooo yg penting gue sukaaa :P nah yaaa hari jumat kalo gasalah ya, antya sama wulan diem diemmm ngasih nomer guee ke E itu -_- anjir. parah. gue. malu. abis. mau taro dimana muka gue? kalo kata wulan sih di hatinya E jiah-_- bakal berabe banget tauga kalo ini kesebar wakakaak apabgt bahasanya-_- tapi skrg bayangin, semuanya udah tauu gue suka sama itutuuuuh._. mana wkt baket hari minggunya kitaa *eaeaa* pake baju sama lagi warnanya ohmagwashhh sumpaah itu bikin speechless, ngefly, maluuu dehhh mana dominique dkk ngeceng2in juga lagi uumaahaggahh dan ya...... wkt mau pulang, Ambon bilang dia gakenal anak murid kesayangannya yang unyu unyu inih, jleb. waktu E berdiri, tauga apa reaksi temen temen gua itu? TAUGA APA REAKSI TEMEN TEMEN GUA? *sengaja diulang biar dramatis kayak sinetron indosiar* mereka semua kompakan bilang......... CIEEEEEE ALIKAA SAMA EEEEE. fffffffffffff gue antara mau jatoh ke jurang dan dibawah ada yang nyelametin yaitu si itutuuuh oke ganyambung-__- jelas malulah! gabisa diungkapin deh ah tau-_- tapi di sisi lain gue malu, di sisi lain.... gue jingkrak-jingkrakan ahauauahauuaahha waktu gue berdiri mau ngenalin diri pun, mereka teriak cie cie nya kenceng bgt, brisik-_- sbnrnya seneng ih, ulangin bisa ga? wkwkwkw ohya..... banyak banget yg udah tau soal gue suka sm syp skrg zzzzz kak tessa pun tau-_- gue gatau knp harus di post disini...... smg dia gabaca, smg ga ada anak onar yang baca yah... semoga ga adaa anak 77 yang buka blog gue.... semoga si E itu gabaca ini..... amin... mari berdoa bersama guys....

thanks for reading!
xoxo,alika<3<3<3

1 komentar: