CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

10.2.12

What Makes You Beautiful - Stop Motion (Me and Antya)


Kita buat video ini 3 jam loh #trsknplik._. stop motion itu mirip teknik film animasi kartun jaman dulu, yaitu dgn me-loop atau memutar sejumlah gambar, dgn jeda waktu per gambar yg cepat, jadi gambar2 itu terlihat seperti bergerak. gue pertama kali tau stop motion ngeliat videonya train yang hey soul sister{} itu salah satu contohnya, trs gue kenalin ke antya, dia juga sukaa. jadi kita sepakat deh bikin video bareng. begitu ceritanyaa~ enjoy watching;D

1 komentar: