CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

19.11.09

something special

tadi disekolah ada 2 yang ulang tahun, jadi i hopes mudah2an ada makanan banyak.. hihihii lumayann
sebelum ikrar nadia nawarin stiker bagus bagus, yaudah aku beli aja, sebelum diambil orang, murah meriah..
untungnya pas ikrar aku bwa kerudung, kalo enggak bakal dihukum, eh tapi tiba tiba anak kelas1 dateng, apaan nih? nanya aja deh sm pak furqon, eh gak taunya ada ikrar massal. apaan tuh? ikrar massal? gak tau dehh
udah panas, diujung lagi.. huhh bener bener nyebelin baget deh, kalo kelas paling senior pasti ditaro ditempat yg panas.. giliran kelas 1 aja, yang ditempat sejuk.. nggak adil!! eh nggak taunya pak furqon malah bahas soal qurban. capek dehh.. kirain mau ngapain.. ahh daripada nggak ngapa ngapain mending nginjek kakinya refi aja, itu kan balesan dari nabarak aku.. siapa suruh tabrakan sengaja sm gw?? hahahaaaaa
pelajaran pertama kali kalian dulu sih sama bu Gina, itu buat ngapalin yang belum bisa, aku yang belum hapal tuh susahnya bedain 6x4 sm 3x4.. susah bedainnya.. pelajaran kedua science, tiba tiba makanan dateng! horee!!! akhirnya datang juga kau makannan ku!! udah nggak sabar mau istirahat, aku tiba tiba ngelamun.. untung aja disadarin sama nabila, kalo enggak kemasukan setan dehh.. pas istirahat dibagi juga makannanya, ternyata tuh mkananya skutel sm cake. diatas skutel ada bendera, tapi nggak tau bendera apa. nggak terkenal kayaknya.. pas pelajaran bahasa indonesia kan disuruh drama yang lucu lagi, kalo drama doang sih bisa, tapi yang lucu boo, ya nggak bisa  lahh.. akhirnya kelompok gw juga yang mentas, bener kan, nggak lucu, nggak papa deh, aku cuman nunggu waktu pulang aja, abis itu kan pelajaran IPS, biasa deh buka point..

Pas Buka Point, ser, kali ini uji ketahanan, ada blackjack juga lohh, ini yang paling seru, kali ini aku sm nindi yg dipilih buat main blackjack, kalo bener semua dapet 2000, lumayan nih, makanya hrs belajar dulu.
untungnya ditunda besok, jadikan masih bisa belajar setengah. abis sholat dzuhur istirahat sebentar, terus pramuka deh, untungg aja nggak upacara, kalo upacara bisa bisa aku yang mimpin!! fiuhh... :*))
ehh tiba tiba kakak pembimbingnya bilang buat pratama, pinru, wakil, jangan balik kekelas dulu!! huh?? something wrong ?? uhh i dont know what?? yaudah, nggak boleh balik ke kelas dulu, tapi kumpul bareng.
nggak taunya bahas tentang regu regu yang nggak tertib dirapiin, tapi kasian juga sih, kakaknya harus nertibin yang lain.. kayaknya kakak pembinanya tuh nasehatin gw sm temen temen yg lain 15 menit.. waduhh lama juga yaa?? abis itukan nari,masih itu itu ajalah, nggak perlu diceritain.. masih hujan sihh, aku diajak diaz main komputer buat main endangered wildlife. yaudah main deh berdua, ternyata aku udh dijemput dari tadi ya?? hihihii sorryy,, pas turun dateng tuh zoya alias joya susu telur sm rio nyebelin (mudah2an nggak baca deh), wahh mereka mesra banget, hahhaa, ternyata hot issue tentang rio sm zoya bener ya, cmn mereka malu.. hahahaaa, kata temen2 gw sm rio cocok bgt, katanya sama sama tinggi, ihh padahal gw dijay bajaj sm diaa.. lagian sukanya ngomong syalalalaaaa, gituu melulu, nyebelin jadinya, gw iseng bilang cieeee, didepan zoya,eh malah disorong percuma aja, orang gw nahan.. hahahaa, cocok deh mereka, selamet yooo

pas sampe diparkiran motor ditahu bulet, aku pengen cepet cepet pulangg!!! huhuhuu.. bodo amat mau hujan kek, yang penting pengen pulang, yaudah deh, tasnya aku selamtein dibalik jas hujan yg panjang tapi aku hujan hujanan.. hihihii asikk.. aku yakin nggak bakal sakit, orang udh biasa kokk.. lagipula hujan hujanan nggak salah kan?? kita buktikan aja apakah besok aku sakit?? hihihii. oh ya, sebelumnya, ditahu bulet, aku liat sendiri ada batu yg dilempar dr taneman, ihh aneh ya?? gak tau itu siapa.. mungkin GHOST againn
Have a nice day, Alika

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar