CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

24.11.09

weekend (hangout&wedding)

pada hari minggu, hahahaa, bukan nyanyian yaa,mama ngajak kemall..buat nyari baju batik for wedding sunday night. luamaaa, nyarinyaa, gilaa, pertama,gara garalaper beli roti unyil dulu, enaknya rasa cokelat, kekenyangan deh..daritoko satu ke tokolainnya.. gak dapet dapet juga.. hmmm harus sabar dulu nunggu beli buku..
kata mama, mending makan dulu, ya emang sih aku kelaperan banget..abis makan,akhirnya ke toko buku juga, aku nyari buku new moon official ilustrated gitu..jadi isinya tuh fotofoto kejadian yg ada selama shootingnya.
untung aja, aku bukan beli bukunya, sebelumnya sih, aku nggak film twilight saga itu.. tapi berkat majalahnya, aku jadi penasaran.. yaudah, aku jadi suka sm filmnya, sekarang apalagi, banyak deh pasti yg suka, apalagi, new moon udah booming, new release lagi!!! tambah bertambah tuh penontonnya,aku sih tinggal beli dvdnya aja.. kan gak ribet.. hahahaa. gitu cara jitunya. pas turun kebawah,udah sore tuh, biasanya,kalosore harus pulang, dan mama,belum selesai nyari bajunya,pas ke bwh lagi,alhamdulillah,akhirnya,ketemu juga.. jadi, pas sundaynight bisa bagus deh makenya..aku juga beli baju lohh.. malahan lebih cepet dari mama.. lagian, mama kalo suka sm baju nanya dulu sm ayah.. gak usah kale.. mending bilang aja, aku suka baju ini, mau beliii!!

WEDDING 
SUNDAY NIGHT, indah banget..aku liat bulan purnama ada dimalam hari.. yaiyalah,masa disiang harii
tapi selama diperjalanan aku tidur sebentar, yaa gitu, abis buka mata, langsung deh nyampe, heheheee tapi yang beda, malah gerimis, ahhh gak papa lah, perutku udah keroncongan nih, nggak sabar mau makan..
eh ternyata pengantinnya baru dateng,ah,kapan gw makannya kalo kayak begini hah??? lama deh,15 menit
15 menit kemudian, udah selesai pengantin nyampe dipelaminan,nah baru boleh makan makan..
first,makankentang sm chicken wing.. hmm so delicious! second, ini nih yang special,yaitu zuppa soup.. my favorite food.. oh yeah,,im forgot, before,i meewwith my teacher, ya!bu Gina!!sebenernya sih,aku ngeliat Giyanti dulu, eh ternyata bu Gina juga ada,mama nawarin buat foto foto, terus diupload ke fb.. hahaha
third, udah mulai kekenyangan nih, mungkin penutupnya pudding with fla aja dehh... eh ayah malah bawa somay, baunya nggak enak.. ya ampunn padahal bisanya aku sukalohh. yaudah deh, gara gara somay, aku jadi nggak nafsu makan, pulang yukk ahh.. eh ternyata ada jimly asshiddiqie?siapakah dia?

TODAY 
mulai dari pagi ya, pertama,ketemu Nabila and Denzel.. huh?Denzel? tumben2an dia ya,dateng pagi, tapi!!! aku liat dirak sepatu, sandalku gak ada!!! pasti ada yang make deh!! mending taro tas dulu, baru nanya pak Toib, aku nanya deh sm Pak Toib,katanya sih cari aja dideket aula, tapi aku yakin pasti nggak ada, nah bener kan? nggak ada!gw bilang aja bodo amaat, nanti pasti juga bakal kembali dengan sendirinya kok!!
eh tiba tiba Bu Gina bilang, nanti kan, bu gina mau pergi, jadi seni musiknya ibu kasih peer yaa..
yess,, ada peer seni musik!! seni musik kan pelajaran yg sangat aku sukain, ya,karena seruling..
pelajaran pertama, pkn, yah ternyata ada soal latihan, susah banget.. nggak usah diceritain deh..lama
abis itu kan harusnya olahraga, tapi pak suginya nggak ada..yey!! bisa main di library!! hurray!!
seruu banget, aku masih jadiSam dongg.. eh tapi pas kelas3 mau masuk kan, dilarang sm leya, gara gara kelas 5nya lagi main, eh sama hafidz, malah diaduin ke pak mohtari, nyebelin banget.. jadinya disuruh beresin
hahh, nah ini nih, pelajaran agama, terus serulingg deh!! yee akhirnya, aku nggak sabar mau mainin lagunya pasha yang judulnya dengan nafasMu. dipinjemin ara, catetannya, yaudah aku salin aja. kalo dimainin bareng pasti hasilnya bagus deh.. nah ini nih, solat dzuhur, aku pake sandal apa?? yaudah, gara gara nggak ada pilihan, aku pake sendal yang udah kegedean warna biru, untung nggakdiketawain.. 
pas pulang, mampir dulu ke tahu bulet, mau beli jelly, katanya sih ada rasa baru, coklat.
eh ternyata nggak ada, adanya yang biasa, yaudah beli yang biasa deh, pas nyampe diteras depan, ya ampunn masa tiba tiba ada sandal aku, untung aja, Allah masih nunjukin ke aku dimana sendalku berada.. hahahaa
terus kata dilla, kemaren dipake edgar, huh?? ah biarin deh selama ini ternyata dia make sandalorang gak bilang,, uhh biarin deh, yang penting kan aku udah tau
Alika
Peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar