CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

13.11.09

kejadian di sekolah bag.2

waduhh kemaren nih asik banget, enaknya yang mana dulu ya?? pelajaran ips dulu deh
sebenernya tuh mulai sekarang pak Fauzi udah buka point, maksudnya games gitu dehh
padahal dulu kan temen2 paling gak suka kalo pelajaran ipsnya diajar sama pak fauzi, tapi berkat pak fauzi ada gamesnya, semuanya pada suka deh, aku juga.. masalahnya dulu ips ngapalnya buanyak banget.. jadi ya biasa deh.. temen temen kan kalo mau ngapalin ips paling males.kan abis itu pelajaran math.. wah gila yaa.. pelajarn baru tambah susahnya minta ampyunnn.. banyak pr lagi, ulangan juga. tapi masih mending sihh

nah pas pelajaran olahraga, gw kehilangan tenaga, kayak gimana gitu, udah lawannnya icha ya tambah susah, bodo amet deh gw kalah, mau lari kenceng, gimana lagi caranya? orang kehilangan tenaga.. eh tiba tiba si meidy tuh ngerjain gw, yaudah gw bales aja pake apa kek, gw gak tau kenapa pas gw mau keluar kepala gw ke arah meidy tapi jalannya mundur.. dr arah yg berlawanan itu refi tiba2 muncul.. gubrak!! ya akhrnya gw ketabrak deh sama dia, hhuuu nyebelin banget, sakit banget lagi. si refi juga tuh, nggak liat apa didepannya tuh ada orang, smp nabrak kayak gitu.. hmm mungkin dia sengaja..ck..ck..ck..ck..

udah deh masalah itu dilupain aja, pas ekskul theater yang ikut cuman dikit, padahal pas hari pertamanya rame. tapi baguslah, daripada ribut. pas latihannya ternyata tuh pake bahasa betawi.. ampyun dehh.. untung pas pertama, yang disuruh latihan kelas 5 doang, soalnya kelas4 sm 3 tuh nggak serius, soalnya kan dialognya gampang diapal.. jadi harus serius dong..i think yaa.. tapii aku pas itu pengen cepet2 pulang buat besoknya mau nonton 2012.. nah hari ini aku mau nonton 2012, itu juga mama tergila-gila gara gara ngeliat iklannya. padahal awalnya aku mau ngeliat this is it. gara gara mama tuh.. coba nanti liat aja, masih seruan 2012 atau this is it?? hoahhh
Peace For People read this story
Alika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar