CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

1.4.10

(Pulau) Situ gintung.hey what the?

nnah sebenernya ini pramuuka sih udah pas maret sebeneernya pengen langsung diceritain diblog start now.
05.00 - wake up
waa panik panik panik! secara gitoo malemnya tidur jam 10.00 gara gara nonton film, jadi cepet cepet mandi, ganti baju, terus bangunin ayah buat nganterin cepet cepet! sarapan jam 05.15 itu juga udah cepet cepet sampe jam 05.18 cuman 3menit tau? haha kereen ganyangka. udah. jam 6.30nya inget inget tuh ada yang ketinggalan apa nggak, gara gara ayah masih lama yaudah nonton berita dulu tuh tentang Obama mau dateng ke Indonesia tapi aku pikir aja gini "hualah apaan si tuh berita, palingan ditunda lagi" taunya? bener kan? ditunda smp juni.
baru jam 6.35 nya berangkat, jam di mobil kecepetan sih jadinya diperjalanan ngeliatin jam terusssssssssssssss
udah didepan sekolah, kok sepi? jadi inget katanya pak furqon, kalo telat bakal ditinggal! nakut nakutin banget sih, udah gituuu ayah pake bilang lagi "udah tuh udah ditinggal balik kerumah aja ya" hiuuhh gaseruuuuuu
yah ampun busnya cuman 1 jadi ga keliatan, untung deh gak ditinggal. pas masuk sekolah, apa apaan ini? sepii amat? heh padahal awalnya gue udah mikir ditinggal ternyata sepi cuman diaz sama nabila dll.
nabila kayaknya bawa buku gifted, tapi percuma aja paling ke situ gintung sebentar kan. sibisnya aja ya

08.30 - went to the situ gintung and on the bus
waktu diperjalanan tau gak? nonton up lagi! ah pas itu sih nangis untung sekarang enggak..heheeewwwww
udah ah langsung aja di situ gintung

10.00 - arrived at Pulau Situ Gintung and was surprised
waktu nyampe tuh bingung banget deh semuanya, ternyata kayak gini tempatnya. pas masuk banyak anak tk, terus yang pertama diliat tuh KOLAM RENANG! YEY! ada perosotan yang melingkel lingkel itu booooo
kelompok cempaka kumpul di saung, kayak lesehan gitu deh plus angin gitu deh sayang banget lagi panas.
harus upacara dulu terus ngerjain tugas, tugas pertama, bikin tandu, kedua sandi morse, ketiga, halang rintang, keempat, nyambungin bola gitu deh terakhir, semaphore. kelompok aku jadi yang the best lohh

13.00 - swim with all friends except leya,nindi, and the others
14.30 - went to school and feel so tired
16.00 - arrived at school again
16.15 - went home and slept quickly

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar