CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

9.4.10

Puncak, very cold, people

Lupaaa banget deh ke puncak kapan ya? pokoknya waktu bulan maret deh. Di puncak tuh mau janjian sama Meidy,tapi gaketemu malesin.padahal ada di 1 hotel, jamnya sama.berarti gajodoh*baguslah gakjodoh sm meidy
mulai aja ya pagi  \pagi, belum beresin udah mulai beres beres. disuruh bawa jaket cuma gw mikirnya puncak gak dingin kayak biasanya. eh ternyata? dinginnya masya Allahhh. sampe nembus aliran darah deh dingiiinnnnn
udah deh langsung diotelnya aja yaa. baim juga mau berenang jadi bawa ban 3 deh padahal yang dipake cuman yang gede doang. haha. ngeliat lagi kolam renangnya seruni, dari jauh sih emang biasa aja tapi waktu dicoba? aiirnya dingin ih gilaa ya. sebelumnya kan, keresepsionistnya dulu mau kekamar. sampe dikamar. haha langsung tiduran. terus keluar balkon ngeliat liat diluar, banyak gunung, burung, dingin lagi. tapi langsung foto fotolah.
sebenernya udah gasabar pengen berenang. jadi abis beres beres, tidur2an, ;langsung berenang deh tapi baim gak diajak. soalnya berenangnya baru besok paginya. eh eh eh gila ih airnya dingin banget waktu baru masuk. nyoba aja berenang-renang lama lama sih nggak jadi kedinginan. ada orang belajar berenang, nantang. etc.
abis berenang, kayaknya sih emm mandi, makan, terus malemnya ninton tarian bali gitu. masih sama rencana pertama, nyari orang yang namanya meidy! apa hasilnya? gaketemu juga padahal dia bilang dibaris pertama, gw duduknya sih dibaris tengah. *takut* haha. terakhir kan foto foto tuh sama org2nya, sayang bgt batt kamera lagi abis jadi dicharge. hemm kekamar lagi. nonton Indonesian Idol. seru boo. huahuahuaaaa
besok paginyaaaaaa.. gw masih inget ajalaaah berenang bareng baim. taugakapa? dikolam renangnya gw juga ngeliat liat keatas gitu siapa tau meidy keluar teras dari kamarnya. ternyata nggak -_________________-"""
eh eh ada tau buleee ganteng banget lagi. 2 anak bule 2 anak indo kakak-adek semua. aneh banget yang ngeliatin gw malah bule anak kecil, dia ngerasa aneh kali ye gw lagi nyoba berenang gaya katak. haha
nyampe dikamar lagi, hari itu sebenernya hari terakhir *gak relaaaa* sebelum berenang sebenernya pergi sih ke kebun teh, sama masjid buat foto foto lagiiiiii. abis itu yaa jam 10.00 nya pulang. tapi ke kebun binatangnya dulu si baim pengen ngeliat.. eghh what theee?? diperjalanan banyak yg jualan wortel beli aja sih, ternyata disananya banyak yang mau haha lucu deh ada bintang gatau namanya hampir tanduknya kena kaca mobil. terus ada jg binatang tanduknya cuman 1 sebelahnya gatau kemana. GO HOME GO HOME GO HOME
dirumah istrahat? tidur lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar