CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

18.9.10

Malang Jember Jogja


Hey guys! Pada mudik kemana nih? seru nggak? kalo gue gile seru banget anjir. can't express with word. kalo kata kasat itu, tapi emang bener sumpah! tapi yang kurang laptop gue tuh quotanya abis gara2 gue downloadin flock yang baru heheh -_- tapi gue lebih nyamanan pake mozilla deng, percuma aja dong pake flock, oke penyesalan selalu datang belakangan. well, cerita pas perjalanan ke malang aja dulu ya.Masih dirumah, semua udah beres, yakin nggak ada yang ketinggalan, udah deg-deg-ser (?) pokonya hari itu udah nggak sabar aja pengen cepet nyampe ke malangnyah. gue udah bilang ke ayah suruh semuanya masukin, dimasukin. tapi nggak berangkat2 -_- akhirnya pamitan dulu baru berangkatt dehh yehaaa pas di perjalanan rame lancar aja kok haha nggak macet sama sekali. beruntung kan? iya lah. tapi ayah nih yang nyebelin, tapi gue sama mama lagi kompak-kompaknya nih ngerjain ayah, kan ayah suka ngantuuuuk terus kalo di perjalanan.cuma suka ada yang bilang kan kalo ngantuk, istirahat. tapi ini ayah gue lebih parah, tidur di rest area sih udah, tapi berjam-jam gitu, pas nyetir bawaanya ngantuk mulu. jadi alternatifnya di pijet deh. HAHA! dan gue katanya tertidur pulas. 
BATU, Malang
jadi langsung nyampe di batu, ke hotelnya namanya kusuma agrowisata yang suka meres teh apel itu yang khas malang, sumpah enak banget! cuma ada di malang. yap, langsung di malangnya aja, pas di malang, gue wisata kuliner! hahah terpaksa gue nggak puasa dengan alasan, nggak tahan! maafkan hambamu yang kelaparan ini yaAllah (-_-) petualangan pertama dimulai ke kosannya mbak fe dulu, yow. mbak fe itu sodara aku yang kuliah di um malang. kita ngajak dia ke rumah gue yang dulu di permata jingga, wuaaa keinget lagi deh kenangan manis selama di malang itu huhuu silaturahmi ke rumah tante ida pas di rumah sana lumayan juga, gue bisa numpang kencing hehe tapi tante idanya pake nawarin bukpus di rumah jogja padahal kita lagi di rumah malang ._. haha -_- tapi gue bilang ke mamah kalo gue lagi ngidam berat sama ayam gorengnya pak maning, yep. dari jakarta gue pengen kayak bondan prakoso (?) loh salah ya, ya pokoknya bondan yang suka wisata kuliner itulah. kayaknya selama mudik gue menggendut gara2 wisata kuliner mulu, wkwk tapi orang2 selalu bilang "alika kurus ya" hhh padahal gue udah nyoba makanan macem2 loh, hm pas di ayam goreng pak maningnya ternyata banyak yang udah mesen duluan buat bukber -_- untung ada mas-mas-yang-baik-dan-rajin-menabung buat nyariin meja buat 4 orang. wua kalo bukan karena jasa mas-mas-yang-baik-dan-rajin-menabung itu buat nyariin meja, mungkin sampe skrg gue nggak kesampean kali makan ayam kremesnya itu. tengkyu masnyah! gue udah mesen ayam kremes tapi ternyata gue salah mesen porsinya, gue pesen yang 1 ekor yang ternyata itu gede banget tapi akhirnya gue abis juga hahah udah ngidam sih ya jadinya abis, sayang banget hari itu cuma berhenti di pak maning terus pulang deh. gue udah berjanji ke diri gue sendiri hari itu besoknya pengen gila-gilaan wisata kuliner. apa sih gue, besoknya gue lebih aneh nih, di batu tuh dinginnya naudzubuillah, tapi gue, Alika Zahira Kirana, mencoba nekat untuk berenang di tengah kolam renang yang sudah kelaparan menyantap manusia. tapi bener, di kolam renangnya sepi bet. pada nggak berani lo berenang yg nginep di hotel ini? wo cupu cuma kedinginan doang wkwk -_- abis berenangnya yaudah, gue menggigil, mana si baim juga ikut2 lagi hahah ada nih beberapa foto pas gue lagi di batu


 oke, cukup ya masih banyak cerita lain yang harus dibaca *emang cerita gue seru* -_- 
Jember 
yeah, gue lebaran sama keluarga disini, soalnya keluarga ayah ada disini. gue di jember selama 5 hari. ya lumayanlah ketemu anang (?) ada suatu yang spesial disini kawan, di rumah yangti di jemberlah gue bisa kembali fitri, kembali suci, semoga di lain kesempatan gue nggak buat hal yang aneh-aneh lagi yaa -_- disini gue bisa juga wisata kuliner, kalian nggak tau kan seberapa enaknya telor dadar buatan orang jawa? meskipun cuma telor dadar biasa, tapi enaknya yaAllah, gue di jakarta kangen banget, nggak ada lagi yang bisa bikin telor dadar seenak itu kecuali orang jawa (tapi omelet enak juga tuh) sedihnya, di jember gue cuma bisa wisata kuliner itu doang. Yang spesial cuma itu sih, argh gua lupa apa ya disini. wkwkw let's see other story at jogja gals 
Jogjakarta 
Wah kota ini tempat yang gue tunggu-tunggu banget, selain bisa jalan-jalan, wisata kulinernya juga banyak! gue mikirnya makan mulu yak, entar gue kasih tau beberapa foto deh hehe tapi ya, ini faktanya, perjalanan dari jember ke jogja tuh jauh banget *gue nggak tau brp jam soalnya tidur pules lagi* ya jadi nyampe pagi huhu istirahat dulu deh di nanggulan, silaturahmi ke sodara-sodara, terus besoknya baru jalan-jalan. yehaaaa wohooo tempat pertama yang dikunjungin di jogja tuh keraton jogjanya, disana kita liat peninggalan sejarah sri sultan, agak nggak ngerti gue deh soalnya nggak ada guidenya. tapi disana gue kena pusing sampe malem-malem gitu. hhh yang kedua, gue ke tamansari, itu tempat para raja-raja mandi, ya sejenis pemandian gitulah. terus abis itu wisata kuliner! di soto kadipiro! wawawa hem rasanya kayak ada yang kurang gitu, kayaknya sih nasinya apa kaldunya gue gaktau, mari tanya kepada ahlinya. sebenernya gue udah bosen ngeliatin museum gitu, eh ditambah lagi abis ke soto kadipiro malah ke gunung merapi. wtf udah deh gue bilang ke ayah kalo gue capek terus ke hotelnya, namanya amaris, masih baru. dibuat sama santika. gue langsung tidur2an deh disitu sampe besok. pas besok jadwalnya ke malioboro sama pasar beringharjo, disana gue beli oleh-oleh buat temen2 en buat gue sendiri haha terus ke mirota beli kalung sama gelang (lagi) yeah then ke taman pintar, terus ya udah gue mau pulang ke jkt. en pamit2an lagi sama sodara2, pengen nangis tau tapi malu huhu terharu sih appabae kan. wkwk dihari itu juga gue baru nyadar sebentar lagi masuk sekolah huhu sedih yaAllah but life must go on, yaudah let it flow ajalah yegak kan?  oh ya tadikan gue mau janji ngasih foto2 pas di jogja, nih cekidot 

Ada beberapa foto juga yang bareng keluarga aku, intinya, i love them all, i love my family. i dont care what you say about them, they're my family, not yours huh? so i love my family just the way they're 

xoxo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar