CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

13.8.11

from jakarta to djogjaaaa

Hey hey bloggie, sebenernya udah kedatengan sodara dari Jawa dari bulan Juli sih, tapi ya baru bisa ngepost skrg gapapa yah-_-v so, lets see foto2 yg gue potret dengan slr tercintah~~~ eaea-_-


FIRST DAAAAAY~



well, i took this photo, random-_- lagian lagi bosen banget ngeliat ada kamera nganggur trs hp juga ada fotonya cody juga unyuminyi :3 jadi yah gue foto aja yaaaah hihiw ;;)

waktu udah mau pulang, ini abis jemput dr bandaraa^^














yang diatas ini, adek gue yang nakalnya minta ampun tapi gue tetep sayang sama dia, namanya Baim hehe

Taman Mini Indonesia Indah (kereta gantung)




Mall Taman Anggrek
males gue uploadnya 1 aja yak kwkwkw

Dufan





yg diatas gue nih, copy cat bgt ga sih sama universal studio? -_-




Pantai Ancol




Bandara Soetta





Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta



gatau dmn lupa-_-



then, we're go to taman pintar, malioboro, keraton jogja and manymore. there's no photo again, just bcs..tante gue bilang banyak copet cuy-_- yasudah, enjoy ya ngeliat foto2nya hihi^^

xoxo,alk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar