CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

25.8.11

TEST KEPRIBADIAN!

Hey hellooooo bloggies!!! lagi blogwalking gitu. ngeliat isi tulisan blognya rara dan ada 1 tentang tes kepribadian gitu. itu bikin gue tertarik bangeeeeeeeet <3 


Begini niiiiih....
Let's check it out!!


1. Kalo kamu bisa nyelametin salah satu jenis binatang, binatang mana yang kamu selametin duluan?
a. Kelinci
b. Domba
c. Rusa
d. Kuda


2. Kamu lagi maen ke afrika, trus musti bawa binatang pulang buat souvenir. Kamu akan pilih?
a. Monyet
b. Singa
c. Ular
d. Jerapah


3. Kalo misalnya dikutuk jadi binatang. Kamu milih apa?
a. Anjing
b. Kucing
c. Kuda
d. Ular


4. Kalo kamu seorang superhero dan mau menghancurkan satu spesies, spesies mana yang akan jadi korban?
a. Singa
b. Ular
c. Buaya
d. Hiu


5. Kalo someday kamu nemu binatang yang bisa bicara. Kamu berharap binatang itu adalah?
a. Domba
b. Kuda
c. Kelinci 
d. Burung


6. Kalo kamu ada di pulau terpencil dan cuma bisa punya 1 teman, kamu bakal pilih temen yang mana?
a. Manusia juga
b. Babi
c. Sapi
d. Burung


7. Andaikan kamu bisa menjinakkan binatang buas (kayak pawang gitu), kamu akan pelihara?
a. Dinosaurus
b. Harimau
c. Beruang Kutub
d. Leopard


8. Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, kamu mau jadi apa?
a. Singa
b. Kucing
c. Kuda
d. Merpati



JAWABANKU


1. Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang?


a. KELINCI - orang yg susah ditebak,ex: keliatannya cuek banget padahal super perhatian
b. DOMBA - patuh..dan ramah...
c. RUSA - elegan dan sopan
d. KUDA - mereka yang tidak terkekang dan bebas


2. Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin kamu jatuh hati?


a. MONYET - kreatif, nggak pernah bikin kamu bosen
b. SINGA - to the point, langsung nyatain tanpa ocehan yang berbelit.
c. ULAR -ulur...tarik...ulur lagi...tarik lagi... layangaaaan kali 
d. JERAPAH - sabar... tapi never give up.


3. Kesan yang pengen kamu kasih liat ke calon pasangan kamu adalah orang yang?


a. ANJING - setia dan bisa dipercaya
b. KUCING - gaya
c. KUDA - optimis
d. ULAR - fleksibel


4. Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu?


a. SINGA - kesombongan pacar kamu dan sifatnya yang dictator
b. ULAR - emosional, mood2an, sehingga kamu nggatau lagi gimana buat nyenengin dia
c. BUAYA - sadis (jangan diartikan secara fisik lho), berhati dingin, trs suka ngejek
d. HIU - insecure (kalo gak salah bahasa indonya. ketidakamanan? ketidakstabilan? ketidakpastian? bener gak?


5. Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pasangan kamu?


a. DOMBA - walaupun nggak ngomong tapi kalian saling tau isi hati masing2, dengan kata lain kalian tuh "communicate by hearts"
b. KUDA - saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, nggak ada rahasia-rahasiaan
c. KELINCI - hubungan yang selalu bisa bikin kamu merasa nyaman dan saling mencintai
d. BURUNG - hubungan jangka panjang.


6. Tentang perzinahan?


a. MANUSIA - kamu perduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nanti nggak akan macem-macem kalo udah nikah (-amin-)
b. BABI - walaaahhh!! kamu nggak bisa nahan godaan nih...
c. SAPI - sebisa mungkin sih kamu berusaha untuk tidak melakukannya
d. BURUNG - tidak stabil. sebenernya kamu bukan orang yang cocok menikah dan membuat sebuah komitmen.


7. Pernikahan buat kamu? 


a. DINOSAURUS - sedikit pesimis, kamu ngerasa sekarang ini udah nggak ada tuh yang namanya Happy Marriage.
b. Harimau Putih - buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu married kamu akan menjaga itu
c. Beruang Kutub - kamu takut akan pernikahan
d. LEOPARD - kamu pengen banget nikah, tapi sebenernya kamu juga nggak yakin betul apa sih pernikahan itu?


8. Saat ini, kamu menganggap cinta adalah?


a. SINGA - kamu selalu haus akan cinta.  Tapi bukan berarti mudah jatuh cinta, tapi selalu ingin dicintai.
b. KUCING - kamu sedikit egois, kamu menganggap cinta sebagai sesuatu yang mudah didapat dan dibuang kapanpun kamu mau.
c. KUDA -kamu engga mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius. Kamu masih pengen juga "gebet sana gebet sini"
d. MERPATI - cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh dua pihak.






INI JAWABANKU. APA JAWABANMU?


note: kalo mau copas, cantumin nama sumbernya yaa:D thankiess

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar