CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

15.10.11

camera whore!

i just remember how it was back then, tomorrow is how my school start the test, it sooo late ya know-_- well, bukan midtest, soalnya di smp 7 gaada uts gitu muahaha \m/ tapi namanya tetep aja ulangan, gapake uts-utsan   jadi gue mau ceritain dikit tentang minggu akhir ini yaa hihi 

SELASA, 11 Oktober 2011~
hari ini, kak mutia dateng ke kelas gue, 77! atau estudesvent~ dia ngasitau kalo nanti jam 10 mau ada rapat osis gitu, nah katanya yg jd pengurus cuma sampe 33...... dan temen gue yg di kelas, amel sama dominiq nomer 35 sama 36-_- alhasil, gue sendiri deh ngewakilin, tp untung aja di osis ada nela, sumpah dia kocak bgt jd ga garing wkt rapatnya  gue gatau knp, selama rapat gabegitu meratiin, tp guee sama nela bergila-gila ria pake meratiin kak bob yg gapernah senyum, ngerapiin rambutnya mulu *yaAllah semoga kak Bob gabaca post ini yah* trs semua anak osis kita omongin yg gila-gila deh
MUAHAHA 

RABU, 12 Oktober 2011~
hari rabu.... mama gue ulangtaun! tapi mama lagi ngga ada di rumah :(:( mama lagi di malang, gabisa ngerayain disini deh, gue juga jadi gadapet PU alias Pajak Ulangtahun :(:(-__- but, fanyyy lagi ulangtaun jugaaa :D happy birthday deeh buat mamaaa sama fanyyy, mereka berdua punya kesamaan tauu, suka ngelawak :D

SABTU, 15 Oktober 2011~
waktu hari jumat malemnya, gue udah panik bgt, belom ngerjain pr gambar batik deuh-_-tapi waktu sabtunya, untungnya.....gurunya fine-fine aja, alhamdulillah sesuatu :') hal yang paling gue suka dari basket itu, BASKET!   nah waktu pulang, gue padus dulu, ngobrol bareng *atau yg kita sebut gosip* gue puaaas banget, udah curhat banyak sama keren. gapernah ngerasa seplong itu bener deh sebelum cerita sama keren, thankyou hugshugs keren!!! {}

i've a lot of random things of myself in laptop bcs i just took maybe a thousand photos in webcam and my camera yeah-_- and photos of my basketball team, radar! and with my school mates :3 checkitout guys~








brilliant-__-



tebak siapa hayooo....:s



wish me luck for the test tomorro'!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar