CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

29.10.11

LDKS SMPN 7 Depok 2011

Tanggal 28-29 Oktober itu jadi hari yang paling berkesaaan banget :) karena di hari itu, gue ikut LDK buat yang pertama kalinyaaaa  pikiran yg pertama kali di pikiran gue itu, "kira-kira LDK kayak gmn ya? disiksa gitu ga ya? diapain ya?" biasalah anak labil -_- tp, setelah gue ngalamin LDK, semua pikiran gue 100% salah, aslinya, LDK asiiiiiik bgt men, di ajarin ttg gmn jd leader yg bisa dihormatin anggotanya, dan gue jd bisa dapet ilmu juga kan  sayang banget.... ga ada jurit malem, padahal itu yg paling gue tunggu22, aaaa ehm gpp deh. Kadang, gue suka cengo sendiri sumpah, gue kayak gapunya temen buat ngobrol, lagian antya gaikut sihhh  oyaoyaa, sebelum LDK ini kan gue galau banget, mau bawa SLR apa enggak, bawa, enggak, bawa, enggak, bawa, engg......... dan akhirnyaa.. *jengjengjengjeng* abis bershower, gue mutusin buat bawa, itu udah gue pikirin mateng-mateng dan untungnya mama bilang, "bawa boleh, tapi jangan sampe rusak ya," aaa baik banget kan? ;*;* sekarang gue jadi punya banyak foto dari LDK, PASTINYA BUAT DIPAMERIN YG GAIKUT LDK!! *evil laugh* giliran sekarang aja, pada bilang, "sayang banget gue gaikut LDK, envy banget yg ikut LDK tadi, pokonya taun depan harus ikut!" wooo kesel sumpah gue yang gaikut LDK pada bilang, "alikaa nanti kamu LDK di siksa loh ati-ati yaa," sekarang? pada mau ikut kan? mposss 

PHOTOS FROM LDK ~~ ENJOY :D

kak Ester 

WaKeSis in SMP7, kak Raja :)

kak Mutia and kak Raja 

Me and Kak Rajaa :D

Ketua Osis, Kak Edgar *in the right* and Wakil Ketua, Kak Raja *in the left*

Me and Kak Mutiaa :D

kak Gebby, kak Ivana, kak Dyah and kak Mutia . kaka kls gue yg kece22 :p











Those are what I wore in LDK. they're pretty cool\m/

foto22 di slr gue didominasi sama kak ester dan kak mutia. jujur, foto2 gue dikit, cm yg gue post tadi itu aja wkwk. gapapa deh, buat kenang22an kalo lagi kangen :D

Gabakaaalan bisa lupain LDK tgl 28-29 okt kemaren, apalagi ttg itu.......(ʃ⌣ƪ) semoga taun depan bakalan lebih dan lebiih seru lagi! Amiin!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar