CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

29.10.09

kejadian di sekolah

hari kamis, sebenrnya tuh aku nggak suka banget. ya, soalnya ada pramuka. dulu aku suka bangeeeeeeeett sama pramuka. tapi skarng enggak! knp? soalnya aku jd pratama... tauuuu... . kecuali kalau pramukanya itu cmn games sm camping sih aku suka2 aja.. ini udh pramuka di lapangan, panas, keringetan.campur deh

oh ya! sebelum pramuka kan ada pel. b.indonesia. eh ternyata tuh semua kelas di suruh bikin mading. tapi kls 5 malah nggak dikasitau sm guru2. jadi kan nggak ada persiapan. yaudah deh, sm bu gina kita disuruh cari dr koran sm majalah. untungnya, aku ketemu artikel ttg batik. itu pun jg gara2 untung.. hahhaaaaaaa

Aku, Diaz, Edgar, Bilal n Nadia. mereka tuh kelompok aku. banyak deh artikel2 yang penting.
pas pramukanya, kan per-kelompok disuruh maju 1 orang buat nentuin arah mata angin, gara2 gak ada yg berani, yaudah deh, mending aku aja yg maju, drpada nggak ada sm sekali. ternyata gampang deh, tapi yg pas bilang utara aku bingung bgt. rasanya otak udah blank. nggak mikir apa-apa. untung aku ada temennya buat dihukum yang ayam bebek itulah. pas bubar pramuka, aku lgsg cepet2 buat ekskul nari. tapi malah pindah ke kelas 1 c. katanya sih tempatnya mau dipake... so???? mo gimana lagiiiiiiii?????

ini jg aku sebel sih, meskipun aku suka nari, tapi kalo gerakannya susah ya aku nggak suka deh, untungnya tarian yang susah itu buat kelas 3, kalo kls 4-5 tuh tari blantek namanya. i think, its very easy..
nggak terlalu susah, pake selendang lagi.. tapi ada jg gerakan yg pantatnya nonjol.hahaaaaa lucuu kalo bayangin. jadi nggak sabar nih mau ada lomba nari blantek!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar