CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

23.10.09

Browsing Around with MY MOTHER

Pada Hari Jumat Tanggal 16 Oktober 2009. Aku sm mamaku jalan jalan ke PS. Itu juga karena nungguin ayah dari pameran bukuya itu, jadi kita disuruh nunggu di PS. hihi, tapi seru juga sih.. Pertama kan mama ke SOGO nyari nyari corning ware again (bosen deh..) tapi itu juga titipan yangti. yaudah deh.. tapi gara2 muter muter sampe lantai 5 nggak ketemu ketemu, aku mulai super super bad mood! ya gimana nggak bad mood? nyari barang tapi nggak ketemu, kan lama kelamaan kesel jg jadinya. gara2 nggak nahan, aku mulai ngomong deh sm mamaku, "mah kita keluar aja yuk" mama langsung ke bawah nyari pintu keluar. karena aku liat ada sepatu bagus, sale lagi, yaudah aku beli deh, terus mama ku langsung nany ake mbaknya "mbak corning ware sebelah mana ya?" "oh disini nggak ada corning ware bu, ini SOGO, yang ada baru di metro" "oh ternyata ini sogo ya mbak, saya kira metro." huh dasar mama, aku kira udah tau kalo in sogo. ternyata belum. ck..ck..ck..

yaudah deh, setelah mama tau, kalo tempat yg kita tempatin adalah SOGO, kita lgsg nyebrang ke METRO tapi sebelum nyampe ke metro, aku foto-foto dulu. liat yaa







nah akhirnya kan nyampe juga tuh dimetro. gila, ternyata semua orang belanjanya di metro semua, pantesan pas gw ke sogo sepi banget. sale dimana mana dr mulai 30%-70%, akhirnya ketemu juga tuh sama yg namanya corning ware. tapi ada orang tua yg kebingungan nyari barang, yaudah ngalah dulu deh, kita disurh mas-masnya cari yang lain, setelah nyari barang yang lain, akhirnya ketemu lagi sm sepatu bayi, buat dek baim, lumayan baguslah, haha. balik lagi deh ke corning ware itu. untung masnya udh ganti. jadinya gak heboh kayak tadi.abis bayar, aku cari baju, tapi ini yg paling susah, semuanya bagus bagus tapi harus milih salah satu, jadinya aku pilih baju putih yang girlie gitu deh.. kan udh malem, ayah jg kayaknya udh mau jemput, jadinya aku sm mama cepet2 keluar metro, aduhh tapi ada boneka bagus bgt! sayangnya aku nggak boleh beli sm mamaku, katanya udh kebanyakan boneka dirumah. yaudah deh, kita lgsg keluar PS. nunggu ada mobilnya ayahku dateng, meskipun agak telat sedikit aku dh capek n pengen tidur di mobil. byee..zzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar