CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

13.10.09

I'm as CODIMODIKODIRODISODI

"CODIMODIKODIRODISODITODI" begitu kata kata itu terdengar dikuping aku, aku langsung teringat, kayaknya ada pernah denger deh. mamaku teriak teriak itu melulu.. Okay this is dialognya

Me     : Kayak pernah denger deh

Mama : Itu kan nama panggilan kamu dulu. Masa lupa?

Me      : Nggak kok, nggak lupa. Codimodikodirodisoditod eh gimana tadi?

Mama  : Nggak bisa lagi, bisanya cuman tadi, heheh

Me       : Yah awas ya.. CODIMODIKODIRODISODITODI.. Yess akhirnya bisa juga

Mulai sekarang gw mulai suka dengan nama itu. dan jadi suka deh kalo dipanggil SiCodimodi..
Hahaha...
Cheers
Alika Purplovers, eh salah deh SiCodimodi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar