CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

14.10.09

Mom's Birthday

Mom's Birthday is on 12th of October. Tapiiii dirayainnya bukan pas 12 Oktobernya, malah hari selasa dirayain Iya, padahal itu udah hari pertama UTS, eh malah ditunda hari Selasa. selama disekolah aku udah ngayal ngayal makan Pizza. ehhh malah nggak jadi. uhhh... tapi pas Hari Selasa jadi nggak kerasa udah nyampe di Pizza Hut. widiii pelayannya keren lohh, topinya balon. hahahaaa aku pengen minta tapi nanti aja ahh. pas udah selesai makan. pertama, aku makan pasta, katanya kan yangti pengen pasta, kok malah aku yang dikasih ya? tapi aku juga kepengen sih. hihihii... Akhirnya.. 15 menit kemudian... pizza datang juga kemulut ku, ngelewatin bronkuslah, bronkiolus (just kidding) Tapi tiba2 di deket kaca  Pizza Hut. ada anak perempuan yang jual sapu lidi. kasian banget tauuu, aku sih pengen nolongin, tapi gimana caranya??? ngeliatin aku makan lagi.
siapa tau dia belum makan terus ngeliatin aku makan jadi laper.. huuuuuuhuuuuuuu... tapi untungnya yangti (nenek) beli sapu lidi anak kecil itu. 2 pula! wahh yangti lucu banget deh, aku kira yangti nggak bisa naikin mobil, eh ternyata bisa hebat kan?? biasanya kan kalo udah kekenyangan, naik ke mobil lama banget. tapi sekarang nggak. kalo aku malah usah ngabisin pizza tiga tiganya, pasta juga! tapi tetep aja nggak kenyang. huahuahuahua.. (lebay deh)
TODAY
Hari ini gila gilaan! maksudnya UTSnya tuh gampangnya minta ampyun booo. IPS yang gw kira susahnya minta ampyun juga, ternyata gampangnya seabrek! Itu gara2 aku belajar maksimal, coba kalo belajar minimal, pastinya aku nilainya pas KKM kayak dulu, ulangan science aja aku ngalahin orang pinter (bukan einstein ya) kayak kani dan daffa. tapi kalo Diaz sih nggak ya, dia tetep no 1! Aku nggak sabar lagi mau nyelesain UTS cepet cepet dan nungguin pembagian rapor. pasti di kelas 5 ini, nilai ku nggak jeblok lagi kayak kelas 4. Doain aku yaa!!! 
Cheers Love
Alika

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar