CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

13.10.09

Its My Second Blog!!!

Guys, its my second blog! ya because blog yang pertama tata letaknya tuh nggak ada yang ada cuman template sama uangkan, bayangin nggak tuh? padhal gw mau naro musik sama judul yang ada fotonya. Enough....
And yang belum kenal nih Nama lengkap gw Alika Zahira Kirana, and kalian semua bisa manggil gw Alika...ok?
gw mau ceritain kejadian disekolah tadi, Kemaren ulangan yang sangat gampang, apakah itu?? hahaha lebay bgt ya. Agama sm PKN!!! yuuhuuuuu gw sih ngerasa yang paling paling paling gampang tuh agama!! yaiyalahhh soalnya aja ngambil dari ulangan gw kira beda, nggak menantang. selama ulangan berlangsug bodonya gw lupa naro kartu ulangan yang kalo ilang nggak boleh ikut. mulai jantungan dh, untungnya bu Gina berbaik hati buat ngasih waktu nyari kartunya, ehhhhh ternyata OMGPDA!!! malah keselip boo di buku fikih, huh dasar emang nyebeliin bangettttt!!!! nah today ulangan Science nih, gw kira ssih menantang, eh nggak taunya?? ternyata??? (hahaha, mulai lebay lagi nih) nggak sama sekali, jawabannya udah nyantol diotak, so so so so so??? ya ngerjainnya cepet and then, nyampe deh ke soal yang menantang, pertanyaan kaya gini nih kalo nggak salah, Apa Proses pembakaran zat sari makanan?? gw bingung, kayaknya dibuku kagak ada deh. Come on come on, brain study hard please....!!!!! yehh percuma juga yah, pas itu otak lagi nggak berfungsi, beberapa menit kemudian pak fur alias pak Furqon dateng, baguslah! gw tanyain deh tuh soal no12. eh ternyata yang lain juga kesusahan. katnya sih depannya o belakangnya i. yaudah gara2 gw nggak tau nyanyiin aja deh lagunya upsy daisy yang diajarin Bu Rini. tiba 2 otak gw bilang kalo jawabannya oksidasi, tapi gw nggak percaya dan jawab oksigen.. Ya ampunn  pas aku kumpulin ternyata bener jawabannya oksidasi! ahh nggak papalah. pulang terus nulis deh di blog Bye semua!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar