CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20.7.10

It was 6th grade now?

Fellas!
Kemaren, hari pertama gue jadi anak kelas 6. yayaya perasaannya? biasa aja. gatau kenapa jadi gitu, eh ternyata bener kan. gak asik banget, bukan anaknya yg gak asik, bukan gurunya, tapi kelasnya! acnya rusak dan......kita murid kelas 6 jadi kepanasan, yah mungkin itu hal yg biasa buat yang lain, sebenernya aku jg udah biasa sih tapi nasib kakak kelas selalu sial, swear deh. dari kelas 4, kelas yg ditempatin aku sm temen-temen acnya rusak lagi. ac kelas 5, udah bener eh kadang suka mati sendiri -_-" nah hari ini, selasa, hari kedua. bu gina kemarennya udah janji kalo hari ini ada pemilihan ketua kelas. dan gue sangat tidak berminat untuk masalah ini, tapi malah nyalonin gue. gue mimpi apa coba tadi male? terakhir-terkahirnya gue! gue yang jadi ketua kelas........ *lemes* speechless abis, nggak tau mau ngapain, iyalah! geu aja bingung banyak yg milih, perasaan gak pake kampanye (?) capek tau jadi ketua kelas, wkwk tapi nggak papalah ya pengalaman kedua gue jadi ketua kelas.... sebenernya masih lemes, nanti gue ngapain aja. tadi aja belum ada masalah apa-apa udah dipanggil-panggil nama gue " Alika alika!! itu dipanggil" woy gue nggak budek kali pake diteriakin orang-orang sekampung hhh doakan saya untuk menjadi ketua kelas yg baik untuk mengurus anak-anak yang tidak benar itu hahahaha tadi juga nggak tau semuanya pada lemes, mugkin penyakit lemes ini bisa ketularan ke orang sekelas, hoho beruntunglah gue menjadi ketua kelas <----biang keladi penyakit lemes>>>> soalnya kan menurut gue kalo ada 1 orang aja lemes di kelas, semua anak lain jadi keikut. iyanggak sih? yah hanya berbagi ilmu ^-^ siapa tau berguna. eniwey pelajaran-pelajarannya juga keikut bosen, ini juga menjadi penyebab aneh dan gue sendiri gak tau penyebabnya apa. mungkin lemes terus pengen pulang, pas di rumah tidur. ok ini mungkin endingnya. mau tidur istirahat
see ya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar