CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

12.7.10

Makasih Om Botak

Gue nggak mau cepet cepet 3 minggu lagi pokoknya!!!!
Tau kenapa? gue ceritain dulu deh, sebenernya gue menangin kuis meet and greet all timelow di twitternya Adrie Subono. gue sama sekali nggak nyangka banget, pikiran pertama yg ada di otak gue tuh udah Alex! gue bakal ketemu sama Alex! semua personil All Time Low! pertama kali gue denger berita itu selesai gue berenang. rasanya udah pengen pingsan aja ya Allah gue bener bener nggak nyangka banget... bersyukur banget deh gueee gapapa gak nonton konser All Time Low yg penting gue udah ketemuan sama personilnya
Nih Tweetsnya om @AdrieSubono dan 1 pemenang lain ::::::::::

@AlikaZahira @gabsiella ....selamat kalian menang M&G ATL...hubungin jeremy@javamusikindo.com untuk data2nya   


aaa sumpah gue harus ngapain adrie subono tuh, bener bener gue seneng banget hari itu. pengen lompat lomoat tapi takut diketawain, gue juga mau teriak seneng, nangis karena terharu tapi gue pendem. hari itu hari ke 2 gue seneng banget. harusnya dari dulu gue bersyukur karena Allah masih sayang sma gue 
haha rencananya gue mau ngasih baju batik ke alex sama jack, kalo rian sama zack apa batik juga ya? 
gue takutnya mereka udah dikasih fans yang lain, semoga aja belum hoho gue nggak mau cepet cepet hari itu 
tapi gue pengen ketemu mereka. sumpah galau gue menyiksa ini galauuuuu 


bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar