CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

12.7.10

World Cup 2010 itu pun telah berakhir

Bonjour!
World Cup 2010 udah abis, gue sedih banget *lebe* -_-" yang menang spanyol bukan argentina......
aaaa sedih banget pas ngeliat mukanya messi pas itu, campur aduklah yahaaaa. tapi gapapa lah
gue juga dukung spain for worldcup setelah tau argentina kalah dan gue dendamnya sama jerman! udah taulah alesannya kenapa. tapi masa worldcup buat taun 2014 udah disiapin? gila dh jadinya di brazil ckckck
semoga brazil kayak afrika, nggak menang di kandang sendiri akakaka tapi para suporter brazil gue tau rasanya gimana tim yg kita suport kalah, rasanya sakit banget kayak kita kalo disakitin orang *malah curcol* gue aja langsung nangis banget, kayak nggak rela gitulah. tapi gue tetep sayang sama zakumi! gatau bener apa salah dia ultahnya sama kayak gue, tapi gue pernah baca di salah satu sumber dia 18 juni. berarti kita nggak sehati dong zack, padahal aku udah terlanjur sayang sama kamu zack *huek* gue masih kecil dan nonton bola juga kalo lagi world cup ato yang rame rame di tv sama orang orang bicarain lah. ini jg pertama kalinya gue suka nonton bola. gue kenal sama messi di salah satu majalah langganan gue, pertama kali ngeliat dia kaya gue tau kalo dia punya bakat atau apa gue nggak tau. kayak love at first sight gitulah unyuuuuu :******
gue mau banget dapet tawaran ketemu messi di buenos aires atau di argentina belahan mana dah, kalo ada yg nawarin tapi, ngayal banget sih gue. gue jadi curcl ya? -_- yee ini kan online diary gue wkwk jadi curcol gapapa yegak kan? haha
udah dulu ye
bon appetit!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar