CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

28.7.10

ketemu sama kambing jantan

Hari ini gue bakalan ngepost banyak nih, lagi mood ajah.sorry kalo gue suka ngepost dan berakhiran dengan kata H. yah mungkin kalian mikir gue sok imut *maaf* tapi gue lagi mood ajah ^o^ tothepoint ajah yuphz~
hari minggu tepatnya tanggal sekian, gue bisa bertemu dengan penulis favorit gue aaaaaa siapa kah dia? who's he? who am i? -_-" yap betul, dia raditya dika! gue udah baca semua novelnya dia dari yg kambing jantan sampe yg lagi booming sekarang, mmj. nggak nyangka banget bisa foto bareng dia setelah melewati perjuangan yg begitu susah. bayangin deh, gue yang masih kecil,imut,manis,lucu -_- harus berdesak-desakkan dengan orang yg tinggi-tinggi itu? hah? duh sumpah muka gue pucet banget kayaknya sih pas itu, nggak bisa napas. jadi pas foto bareng dia guenya kayak nggak siap, muka keringetan terus capek. hhh eh tapi beneran loh aslinya dia lebih ganteng daripada semuaaa cover novelnya dia ckckck siapa coba yg nyuruh dia foto kyk begetoh? njir ganteng banget gue nggak boong, sumpah! rugi banget shero mutusin dia, harusnya tuh mereka sampe kawin gue restuin! -_____- dan sayangnya gue nggak ditunjuk buat nanya. harus bersyukur juga sih bisa foto bareng dia hehe banyak tau yang enpeh sama gueh gara gara foto sama dia, sayangnya dia juga nggak bawa edgar :'( langsung aja yah fotonya. let's cekidot!
omgosh.......gue nggak nyangka bisa foto aaaaaaa 
ciyeh shero, nyesel tau gak sih lo mutusin dia! mending buat gue ajah #abaikan 

wawawawa betapa lucunya kambing jantan itu 
tapi suasana kurang rame tau soalnya dia nggak bawa edgar huhuhu 
sekian foto-fotonya dan gudbye 
tunggu satu post lageh okeh? oke.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar