CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

28.7.10

Keong Racun

Gue tau lagu ini dari Twitter. ya! twitter T-W-I-T-T-E-R. ayo dieja kayak ce i en te a -_-
gue kira keong racun itu keong yang abis makan sesuatu terus keracunan, terus mati deh. tapi seluruh dunia heboh bicarain dia sampe jupe sama dp juga ngobrolin -.- barusan mama gue cerita, dia udah denger lagu keong racun terus heboh heboh gidude ke guenyah, karena gue penasaran (dan gue juga baru tau kalo itu lagu) jadi yah buka yutub deh pas dengerin ada 2 remaja cewek lagi lypsinc dan lagunya kalo ga salah dibawain sama lissa. Jiaaahh yang lucu cuma 2 cewek itu doang, liriknya juga sik, terus apa yang keren? tell me plis. gue nggak ngerti kenapa vidio itu di hebohin. malangnyah. kenapa? yang tau comment yah, liat vidionya dulu deh



kasitau gue apa yang seru dari vidio tersebut. okeh? oke...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar