CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

7.10.10

Daily Mid Test

Welcome to Heaven Alika!
Finally! Ulangan Tengah Semester yang udah dijalanin seminggu ini akhirnya tuntas! Sumpah, gue juga nggak nyangka bisa menjauh dari internet selama seminggu, rekor baru! tapi aku juga udah niat sih buat "blogless" uhh alesannya buat dapet nem yang tinggi. Kalo bisa juga aku peraih nilai uasbn tertinggi se-Indonesia. Wkwkwk semoga itu jadi kenyataan yaAllah amin amin!! Yeah, aku udah jani dari diri sendiri buat gak mikirin twitter lagi, mau ngejauh dari internet selama beberapa bulan ini. Buat dapet nilai tinggi, jujur, gara gara twitter nilai aku jadi 8, padahal dulu 9 semua huhu twitter make me studyless. Jadi, karena aku udah janji, yaudah, ternyata vakum itu sangatlah gampang sekali kawan!~ Kalo dari dalem hati kita udah niatin gitu, yaudah bakal gampang hehe. kata mama sih buka internet boleh kapan aja, asal aku tau waktu. Yaaa, untung mama masih baik toleransinya, cuma aku kalo buka internet seperlunya aja sih sekarang-sekarang ini, nggak lama-lama, apalagi kalo udah megang BB! haduh, jadi ya aku minta ke mamah buat ngejauhin BBnya dari aku kalo lagi konsentrasi belajar. Kalo kalian mau pake cara aku yang satu ini, boleh aja sih. Cuma kuncinya harus nggak mudah tergoda ^^ Oh ya, seminggu ini aku ngelewatin banyak cerita seru juga nih! Baca ya.

Hell of Mondie 

Pagi-pagi tiba tiba aja Baim bangunin, jadi keinget kata mama yang bilang kalo....... 

5 Orang Yang Disayang Baim : 
1. Ayah 
2. Kakak a.k.a Alika a.k.a. Aku (-_-) 
3. Boneka Upin 
4. Pak Maliki 
5. Mama 
hedeh, jelas itu aneh bgt. Harusnya kan mama dulu yang disayang! yang kedua malah gue, wkwkwk oke kejadian itu lewatin aja, hari senin tuh jadwalnya ulangan PKN sama English. Deg degan? Nggak sama sekali (-_-) Soalnya kemaren malemnya aku udah siapin mateng mateng, study hard. Dan hasilnya apa? Yap. Soalnya lebih dari gampang (?) Bilang apa lik? Alhamdulillah ^.^ Aku nanya ke diri sendiri, kenapa soalnya gampang? Karena ini cuma uts al, bukan uasbn. Oke, ngomong-ngomong tentang UASBN aku kayaknya bakal pusing bgt atau ya pokonyah harus belajar keras deh, nih ya, aku aja baruuu buka soal dari buku lain. trus soalnya masya Allah, naudzubillah banget deh -_- susah bgt. Tapi aku udah punya taktiknya dong dan nggak boleh disebarin kesini hahahaha *licik* Oh ya, pas istirahat, inget bgt tuh kalo meidy bawa kue kayak black forest cuma kecil, dianya malah gak doyan *gila kan meidy* aku yang suka banget sama rasa coklat, pas dia mau nyuapin ke mulut aku, rebutan heboh bgt! wkwkk rebutan tapi seru! malah bikin rame gitulah ahahaha. Senin nggak selalu buruk juga kok  


Better Tuesday 

Ke sekolah, udah agak semangat nih, ya gara-gara seninnya soalnya gampang, jadi optimis deh hehehe kita emang harus optimis kalo lagi ngerjain apapun. Tiba tiba aja Icha dateng sama Nadia, ngomongin tentang ketupat sayur yang katanya ada didepan sekolah, yaudah, kita nyobain deh. buat nggak stress lah, ternyata rasanya tuh lumayan, kita pamerin ke bang joni, lebih kerenan bang yudi *nama penjual ketupat sayur* daripada bang jon! hahay, tapi abis itu kita juga pamerin ke temen temen biar ngiler deh tuh semuanya! tapi piringnya belum sempet dibalikin lagi sih gara gara keburu bel -_- buru-buru ikrar deh. Hari selasa itu, UTS Math sama Quran Hadis. Tapi tapi tapi..... tumben loh aku nggak nervous kayak biasanya kalo mau math, iyalah Al ini kan cuma buat uts hhhh dan emang sih, math tuh nggak sesusah biasanya, apa mungkin karena aku belajarnya bener bener ya? Idk, hanya Allah yang tau *apa sih* 

Crazy Wednesday. Rawr! 

Hari rabu itu, kita bertiga nyari ketupat sayur lagi! oh ya, sebenernya pas selasa mau nyari es dung dung atau es tung tunglah itu namanya. tapi abangnya malah kabur. Nah hari itu gara gara nggak ada es tung tung, pulangnya pake mobil ara ke persada cuma buat beli es krim doang wkwk mana di toko pertamanya heboh lagi! malu-maluin sumpah, gajadi beli tapi di toko sebelahnya. maaf ya mas hahahah. Tentang bimbel di solusi belum diceritain kan? Nah jadi pas sabtu hari pertama masuk situ, daftar dulu ke kak okinya. Hari itu pelajaran math dan....pas bgt! Tentang negatif positif hehehe. Tapi, hari rabunyah gak bimbel, ujannya deres bgt! anginnya gede, petir menyambar nyambar, udah persis di sinetron, kalo ada orang yang nyumpahin, pasti langsung ada petir deh *(-_-)* 

The Day Before Tomorrow 

Kamis! Satu hari lagi jumat! Tandanya? UTS mau selesai! Waaa hari yang paling ditunggu tunggu semua anak yang lagi uts deh pokonyah! agak ngeri juga sih soalnya hari kamus itu uts ipa sama akidah wkwkw kenapa ngeri ya? Agak lupa bo sama bab 1 sama 2nya hhhhhh lumayan sih soalnya, ulangan agama sih nggak selalu dimasalahin. Kadang soalnya malah suka diulang-ulang gitudeh. jadi gregetan bgt sama yang buat alias pak upin.Pas pulangnya, aku beli es krim lagi bareng audi sekarang nih, tapi pulangnya jalan kaki bareng nadia. Mereka? What so everlah. Jadi selama perjalanan kita ngayal lagi jelajah alam terus ada camera man yang ngikutin, kata nadia, kita chef yang suka makan es krim. hahaha emang bener sih, terus ngobrol yang lain, eh malah nyambung ke cimici *iya nggak sih nad?* lupa deh

Yes, It's Friday! 

Wowww iini hari jumat guys! Hari terakhir UTS! unyuh bgt! pagi-pagi ditakut takutin sama berita ttg belakangan ini, lagi gencar-gencarnya nih bencana alam di Indonesia. mulai dari puting beliung, gempa, banjir bandang dll. Di jakartanyah, orang orang pada complain gitu deh sama fauzi bowo gara gara gak tanggung jawab sama jakarta yang masih macet en banjir. HHHH jadi keinget lagi kan yg kata orang-orang kalo tahun 2030 tuh jakarta tenggelam, kayaknya sih bener deh. soalnya banjir di jakarta tuh emang udah parah bgt! tahun 2030 nanti aku umur 30 tahun, semoga cita cita aku udah tercapai terus tinggal terbang ke kalimantan deh buat berlindung (?) abaikan hehe Ada juga nih di Bandung, penemuan prasasti baru. Namanya Cikupandang kalo nggak salah. Oh ya, berita yang bikin emosi naik ada juga! Kapalnya Malaysia, di Batam, kayaknya sih sengaja deh nabrak kapal nelayan dari Indonesia. Erghh itu bikin aku emosi bgt. Eh ya, hari ini ips susah banget Tuhan. uhh kemarennya gue kecapekan, jadi abis nganterin mama periksa, langsung ketiduran deh! capek. ngomong ngomong tttg adek aku yang ke 3, belum lahir lahir juga sampe sekarang!

Oke, itu beberapa cerita aku. Baca lagi yang lain kalo aku masih sempet ya! 
Doain juga buat uasbn taun 2011 aku dapet nem sama smp favorit! 
Merci
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar