CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

29.10.10

they make an @alikazahira not be a strangers anymore

Mau ngenalin temen temen twitter nih. The precious past that so hard to be forgotten. Some strangers who open my mind to be friend with "the ordinary alika" Miss that moment, so much uhh even just in twitter, like i know they all very well. Hmm yeah freakin thinking. Semuanya dimulai dari liburan bulan juni tahun 2010 yang lalu. Libur panjang kan ya? Sebenernya ada juga sebagian kenalnya dari bulan Januari, tandanya itu udah dekeeet bgt kan. Tapi ini kenalannya emang dari Twitter sih, jujur ya, dulu twitter masih damai bgt, Make twitter dari akhir 2009, itu emang gak ada masalah apapun, yang suka jb-jbin tweet orang juga cuma Om Caps Cop doang. Kalo sekarang account2 gajelas udah bertebaran dimana-mana. Ada sebagian yang useless, ada yang berguna, dari twitter juga, aku nemuin orang-orang baru yang nggak kenal *pastinya* tapi jadi kenal (-_-) Mereka udah buat aku jadi nggak ngerasa "sendiri" di twitter, mereka kurang lebih kayak gini

1. Lutfi Kurniawan 


There's nobody's perfect in the world, except God. -bio @ltfkrn

Eheheh sbnrnya cara kenalan kita tuh aneh bgt dan kayaknya sekali seumur idup deh. Nih ya, waktu dulu di twitter masih jaman hbu-hbuan, ada tweetnya seseorang yang ngetweet gini "Ulang tahun 24 Februari hbu?" trstrs ada yg ngeRT yaitu usernya kak Lutfi ini yg dulu namanya masih @LutfiKurniawan, dia ngeRT "16 Juni" Ok, dan aku kaget -_- nggak sih, seneng bgt ada orang yg ulang taunnya sama kayak aku wakakaka trus pada ngecie ciein, apa bae, padahal aku sama kak lutfi belum follow-follow gt deh, tapi gara gara peristiwa ulang tahun yang sama itu jadi saling folllback deh, eh tapi kak lutfi anaknya baik tau, trus jg gak sombong meskipun udah eksis hahay tapi skrg udah beda bgt, mungkin gara gara sibuk kali yee, aku dibilang sombong! uhh padahal dianya jg sombong tauu. Oh ya, aku inget jg waktu kak Lutfi pernah ngetweet ttg SBY, trus aku jadi ani yudhoyononya kita sandiwara-sandiwara gitu haxhax unforgettable

2. Irene Soesilo 
Boleh di follow twitternya

gimana gimana? cantik kan? pastinya. dia kan mama aku di twitter. unyu sekaleh. mmm perkenalan aku sama kakak yang sering dipanggil rene ini sangatlah konyol. Bisa-bisanya dia ngira aku kelas 8, trus aku dipanggil kakak loh, padahal seharusnya aku yang manggil dia kakak -_- nah didiemin dululah, baru kalo udah agak lama dikasitau, dianya kaget beneran deh. Pas dipanggil kakak tuh rasanya enak bgt deh kalo sama yg gak dikenal, rasanya gimanaaaa gt. Kalo dipanggil adek juga, apalagi kalo dipanggil sayang! *sama kakak cewek tentunya* duhduhduh suka bgt gatau knp berasa spesial aja gitu, oke, balik lagi, dia dulu digosipin pacaran sama kak lutfi tapi gamauuuu, uhh padahal mereka cocok tauu, eh taunya skrg malah digosipin sama kak mufqi. Dia nyuruh aku jadi anaknya, boongan pastilah, jadi aku disuruh manggil dia mama, tapi papanya malah torres yg main sepak bola itu, hedeh, padahal maunya kak lutfi! yasudah, terserah dia saja, yegak. 

3. Umi Fatiah Alfani 
Follow deh

Cantik kan ya pake kerudungnya? Btw, dia tuh baiiiikkkk bgt, baik bgttttttt!!!! YaAllah, aku beruntung bgt bisa nemuin orang kayak kak tia! Dulu kalo malem-malem ya, kan aku suka kebangun gitu, akhrinya buka twitter trs dia jg belum tidur, awalnya sih belum kenal, cuma gara gara kita suka bernyanyi di malam hari, jadinya kenalan deh. Selidik punya selidik, dia tuh tinggal di medan. yayaya, andaikan tinggal dijkt, pengen langsung curhat, nih ya dia tuh orangnya nggak ember. tapi sekarang miss communication :'(

4. Rina Khairina 
Nanti dulu ya aku ceritain tentang mita, kakak yang satu ini dulu nih, just so you know gals, dia tuh pinter banget bikin quotesnya!! sampe-sampe ada nama "dia" yang bikin quotes, trus aku jbin deh "uwaa itu nama crush aku!" trus dia reply "cieee" dari situlah perkenalan kita bermulai. Smape tiba tiba, ada tweetnya dia yg ttg pacar-pacaran gt deh, trus ada jg yg namanya mita *abis ini diceritain* udah kenal sama kak rinanya. aku sama mita sampe rebut rebutan kak rina buat jadi pacar hahaha itu masalahnya panjang bgt deh tapi boong :p bawa bawa kak dias, kak satria, sampe kak franz juga. Jangan salah, dia anak smp 20 bekasi, suka ngobatin pasien juga! uduh uduh semoga nggak ngelupain aku ya 

 5. Yunisa Anindita 

Ini dia mitanya! Dia tuh cantik bgt, dia tuh udah jadi sahabat paling baik aku di fb sama twitter, tinggal di pontianak meskipun jauh, jarak tak memisahkan (?) awalnya kita kenalan dari fb sih, gara gara mutual friendsnya majalah girls, dia ngeadd duluan, yaudah kita kenalan deeeh. waktu fb lagi ngebosenin bgt, aku ajak dia bikin twitter, sama dia aku jg bisa cerita cerita pengalaman, suka sama artis siapa, lagu apa dll. dia juga punya blog tau, terakhir aku ngecek, themenya tuh lucu bgt deh, kreatif pula, cuma skrg mungkin udah nggak diurus, sayang bgt. Oh ya, sebenernya mita ini kelas 7, aku mau manggil dia kakak cuma katanya gaboleh -_- gak cocok. kata dia kita sebaya. Aku pengen pengen bgt ketemu sama mita ini! mungkin kalo kita udah ketemu awalnya malu-malu kucing, trus heboh. emang gitu, tapi setiap pertemuan harus ada perpisahan.... 

6. Amira Budi Mutiara 
 geulis bgt teteh ku yang satu ini. dia anak bandung! tapi akunya gabisa bahasa sunda *swt* aku sama kak amira kenalan dari tweet aku yg gasuka sama seseorang yg copas quotesnya @DamnItsTrue plagiat. trstrstrs dia tau aku ngomongin siapa, bisa gitu ya ketebak. dan keajaiban nih, dia juga kesel sama dia. hahaha. tapi sekarang dianya malah jarang ngetweet, aku juga sih, waktu masih liburan juni 2010 itu, setiap hari tuh tiada hari tanpa mengobrol via twitter with kak amira ini. kalo ngobrol sama dia tuh selalu nyambung, topiknya juga hangat, kadang suka ngelucu. Waktu lagi euphoria worldcup juga kita sama sama dukung argentina, anhenya sama sama suka messi juga. yang lebih aneh lagi, mama mama kita berdua juga dukung jerman. berasa kayak aku sama kak amira dilahirkan untuk kembar (?) abaikan -_-" bulan juli kan awal masuk sekolah tuh, mulai deh lost contact, sebenernya sama semua temen twitter diatas ini jg kalo ngobrol malem, mungkin kalo tugas udah selesai, itulah waktu yg bagus buka twitter. hahaha tapi takut ganggu aja 

7. Stella Ginting 
kalo sama dia dulu suka main parodi, ngebanyol, ngelucu, guling guling, ketawa, apa aja deh, soalnya dia tuh mood booster yg paling lengkap kalo nggak kemana mana.tapi kalo sm dia lebih pewe-an manggilnya pake kak stella, udah biasa aja sih, eh tapi udah 13 th sih ehehe


8. Fransentino Wahyu A 
dia nih yang paling spesial diantara semuanya. why? aku satu satunya dari semua orang didunia ini yang menciptakan nama ini buat kak cicen. Nama panggilan buat dia, aku panggil kaceng. yap, dan dia seneng akhirnya sampe sekarang keterusan deh. Sebenernya semuanya dari formspring, dulu sih suasana masih beku, belum cair. paling inget waktu kaceng masih galak sama aku, iyalah kan orang asing 

 A: kenapa ultahnya tgl 18 agustus? padahal hari kemarennya indonesia ultah 
  F: salahin ibu gua dong 
galak emg, tapi dianya tetep baik sih. dia tuh bisa jg diajak curhta, trus pa;ing paling baik, paling bisa ngejaga rahasia deh! pernah aku tanya apa dia udah lupa sama aku, jawabannya "ALIKAAAAAAAAAAAA kaka kangen malah sm kamuuu, jrg negur ih skrg ditwitter, combong bgt:( pasti inget dong sm km sayang, inget bgt" di chatbox baca aja deh, uuu aku jadi terharu sendiri.

Nah, udah tau kan sebagian temen twitter yg baik? sebenernya masih banyak sih, cuma aku sedihnya mereka udah sibuk, aku pun jg lagi serius belajar bgt buat ngejar nem tinggi. jadi, kita semua jarang ngobrol, taunya mereka pada bilang aku sombong, aku jg bilang mereka sombong, janji deh kalo uas semester 1 mau puas-puasin ngobrol sama mereka semua. mereka jg yang buat my twitter world lebih berwarna, nggak sepi, aku juga lebih kenal sama mereka.

Buat kalian yang namanya disebut disini, makasih banyak ya udah mau jadi temen aku.
You all such like the things i never knew i always wanted. Love ya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar