CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

1.10.10

Unyu Moments

Banyak orang bilang, kita kalo mau ngelakuin sesuatu tuh harus ikhlas. Nah, menurut gue itu bener banget, gue juga udah ngebuktiin sendiri. Sebenernya dalam beberapa hari ini sih, gue ngaku nih, gue yang sama sekali gaptek tentang m-e-l-u-k-i-s jadi bisa karena gue juga ngelakuinnya dengan sepenuh hati, gambar gue aja jelek, apalagi ngelukis di kanvas? Tapi wallahualam, ternyata setiap orang yang berusaha ada hasilnya. Gue akhirnya yang dulu keabisan ide mikirin apa yang harus dilukis nemuin juga gambar yang pas sama keadaan bumi saat ini, global warming, ya, temanya tentang itu. Tapi, backgroundnya belum selese, dan dikumpulin hari ini. Well, baguslah tugas-tugas dari sekolah semuanya udah tuntas, pertama, tugas bikin slogan. Done! Tinggal tugas melukis yang gue juga udah gak sabar mau ngeliat karya melukis di atas kanvas gue yang pertama itu kayak gimana, gue juga pengen tau apa pendapat orang-orang tentang lukisan gue yang pertama hehe ^^ Hem. Dari kemaren gue melintasi banyak kejadian unyu banget dan tentunya dong! harus diceritain ke blog hahaha Oke, mulai dari kemaren sayang banget gue nggak ikut ekskul basket (lagi!!!) untuk yang ke 2 kalinya :'( uwaaa gara-gara pendalaman materi ips sih sebenernya, oh ya! baru keinget ada pr haduh kemaren itu ada masalah, gatau gede apa kecil, yang pasti seluruh kelas 6 dibuat heboh deh. Awalnya nabila bilang ke bu gina kalo cat acrylicnya ilang semua, well, gue pas kemaren lusanya sempet ngeliat loker temen-temen. niatnya gue sih cuma pengen jalan-jalan di kelas doang soalnya lagi sepi, eh tiba tiba gue ngeliat semua catnya nabila gak ada semua, ya gue kira nabila bawa semua catnya tanpa tempatnya. itu pertama. yang ke dua nih, ara kehilangan contoh gambar buat dia lukis di kanvasnya. waktu kelas lagi heboh-hebohnya, gue sama nadia keluar. suasana diluar malah lebih tenang, adem, nggak berisik juga. Nah waktu udah mau solat dzuhur kita mau ke toilet, kebetulan bgt toiletnya sebelahan sama ruang musik kak ridwan. Jadi deh, gara-gara kita berdua berisik, kak ridwan nyamperin terus bilang kalo gue sama nadia yang nyembunyiin sama ngerusakin semua alat-alat lukis temen-temen yang ilang. Astagfirullah, tobat gue dituduh gitu, mimpi apa coba semalem, perasaan mimpinya bagus deh :p tapi dalem hati gue bilang, Life must go on! Liat aja nanti, yang nyembunyiin barang mereka juga bakal ngaku belakangan. What we call for that person? Yeah, Loser! Gue tenang-tenang aja sama nadia, ini ya, ciri-ciri orang yang nyembunyiin tuh selalu gelisah, dia takut kalo ketauan, itu aja sih. tapi, berkat bantuan anak nakal, kita jadi langsung terobati deh rasa sakitnya *apa coba* btw, anak nakal tuh yang suka jemput refi. Hahaha we called "anak nakal" Why? Kalo kalian udah ngeliat semua ciri-cirinya nadia, pasti kalian juga bakal nyebut anak nakal deh! Rambutnya kribo dan badannya yg gendut terkesan bikin kita ketawa ga bisa berenti. LOL. Hari ini? Thank God It's Friday! Tadi pagi, gue sempet ngeliat berita bentar, cuma ngecek aja gimana kabar Jakarta hari ini. Sebenernya udah dari kemaren sih, gue juga tau berita ttg teroris yang bomnya jatuh dideket rumah nabila, sumber artha. wkwkw bedon tuh bomnya pake jatoh segala. Nah, terorisnya juga diliput tuh, katanya si tangan kanannya putus, sekilas gue juga ngeliat mukanya bentar. Hhhh apa coba? Sama aja ya jenggotnya lebat! -_-"" Berita ke 2 yang seru, di paris ngeluarin mobil ramah lingkungan, ini yang bikin gue kesel, mereka nggak ngirim ke Indonesia! tapi malah ke china., gue yakin negara lain juga bakal iri. padahal kalo setiap negara punya mobil ramah lingkungan, krisis global warming juga bisa teratasi kan? Besok libur 2 hari but...... 5 days like Hell! Oke, gue harus nyicil banget belajar buat uts, tentunya buat nilai yang bagus. Oh ya! gue inget gue make a wish di twitter kayak gini "#OctoberWish Nilai-nilai bagus sama memuaskan" Dan gue sangat gak nyangka bgt di hari pertama di bulan Oktober tahun 2010, wish gue itu langsung terkabul! meskipun nilainya bukan 100, tapi 98, ya, itu pel. ipa. Tau gak apa yang salah? gue cuma lupa nulis "se" di dikit -_- wakakakka kocak beudh trus hari ini tepatnya temen-temen waktunya ngelukis juga, nih ya pas kita olahraga, ngeliatin kucing yang ahli kucing icha. so? yaudah dia beliin bakso sama susu dan....aku sama nadia ngadem di ruang guru. tapi pas solat sama anak kelas 1 malah dikubur idup-idup...... kenapa ya pas itu perasaan gue biasa-biasa aja? kasian sih, tapi kan udah deket sama icha ya pasti dijagalah. en buat yang ngubur kucingnya, biadap kalian semua!
Stay tune for Malang and Samarina yah...

I just want to share this....I Like Garam! You don't know who's he :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar