CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

12.1.10

Korean and Indonesian

*Kuhantarkan bak dipemataran
Hati yang temaran
Mata mu juga mata mata ku
Ada hasrat yang mungkin terlarang

**
Satu kata yang sulit terucap
hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta

Reff:
Tak bisa hatiku merapikan cinta
Karena cinta tersirat  bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku trus pancarkan sinarnya

Kudapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa musnah
Persahabatan Berubah Jadi Cinta 

Back to **, Reff,*
Hey All! you must know the song on it called Sahabat jadi Cinta. and I really like that song! very very very! oh yes, now I'm also more like a band that originated from Korea like SHINee, SS501, t-max etc. Hmmm I know all that from BBF. enough, I'm tired of speaking English. back to Indonesian 


BACK TO INDONESIAN 
oh ya,pas kemaren kemaren hari minggu itulah, ternyata 2010 band band luar negri banyak yg dateng kesini, yang gw liat dispanduk jalan sih Boys Like Girls itu loh. bulan lalu,Rain pernah dateng. tapi sayang banget pas hari sekolah sih! gw maunya shinee dateng kek ke Indonesia. masa negara lain didatengin,disini enggak. gak adil banget ah! haha,iya gw lagi suka korean band gitu deh gara gara bbf. apalagi sama Kim hyun joong..beuuuhh...suka banget bo, oh ya, di fb,gw udah diconfirm sama goo hye sun and kim so eun.. uhh enak banget kan gw? haha,nggak nggak. masa cuman cewek doang?yang lain kek kayak Lee min ho, kim bum, kim hyun joong gitu. sibuk kali. iya kali ah.. udah dulu ya,capek nih pengen buka twitter dulu. ok? 
Hope u 
Like it 
Alika



Tidak ada komentar:

Posting Komentar