CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

12.1.10

PIZZA (again)? oh yeaah

eh tau nggak? dari kemaren sampe sekarang tuh banyak yang ulang tahun, bulan januari emang ada yg berturut turut gitu ultahnya. ya jadi makanannya banyak pula yg dateng.. bikin perut kenyang juga. lumayan kan?
eh nggak taunya, setiap 2 hari yg ultah ngasih pizza bareng bareng (capek deh) -_-"
tanggal 11 ulang tahunnya ozi, pizza nih yang dibawa. ozi dibawain kamera jadinya foto foto deh, terus nannti dimasukin fb ,ada ada aja. tapi kalo ozi lebih heboh sih soalnya banyak yg kelaperan. (aku juga soalnya)
pas pulang sekolah juga icha bawain kue sama kue tart. ada kacang kacang gitulah. enak juga
tanggal 12 gilirannya kani. oh ya,baru inget dikantin udah jualan jus,bubur sm somay. gw ikutan nyoba biar mau tau rasanya. eh ternyata enak banget. pas sebelum zuhur,baru deh pizzanya dateng. udah kekenyangan kale ah. yaudah terpaksa dimakan deh. tapi pas dimakan juga enak enak aja sih meskipun kenyang. mmm sebelum olahraga, basket nih. olahraga kesukaan gw nih..haha (bangga dong -_'') bah cowok terus deh yang tanding, yang girls mah jarang. baru sekali, itupun tim gw kalah, hahaha (evil laugh) kalo gitu jumat depan bawa bola basket punya sendiri deh, dari sekolah cuman 2 sih, kan mau puas geto. baru inget juga kalo main basket lompatnya jarang, kata mama sih kalo mau cepet tinggi main basket smbl lompat. tapi gw nggak.haha eh udah dulu ye, sountouk nih ngetik melulu. mau nonton dvd, abis itu belajar mmm math deh, lagipula math semester 2 juga gampang ini kayaknya ya (mudah-mudahan)  eh udah udah udahhh ceritanya cukup!
bbbbbyyyyeee
meeee
aaaallikkaaaaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar