CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

29.1.10

the secret boy

Watt deeee??????? gw bisa tau dari beberapa anak cowok dikelas gw, gw tau beberapa rahasia mereka! tapi nggak bakal gw kasitau semuanya.. kasian.. haha meskipun mereka pernah ngejailin gw, gapapa lah ah
Sekarang gw duduknya bertiga sm Nandi,Icha n Rio.. dulu sih gw cewek sendiri, unttuuuungg aja denzel pindah jadi gw sama icha.. Nahh pas gw masih duduk sm Denzel, mereka bisik-bisik tapi gw coba aja buka buka buku, eh tau tau mereka agak kenceng suarranya, biasanya kan kalo bisik bisik nggak kedengeran, ini udah nggak ditutup, kedengeran lagi! ya gpplah kalo cuman ngomongin istirahat dimana, mereka itu ngomonginnya bukan ttg itu! tapiiiii....hemm kasitau nggak yaa .. yaudah deh, kasitau aja, ini pas hari rabu, kedengerannya mereka ngomong Si Rio duluan " gw bakal kasih kertas ke dia" nah ini yg gw bingung sebelumnya, nah pas ilp, gw dikasitau fea, kalo rio _ _ _ _ _ si _ _ _ _. terpaksa nggak gw kasitau soalnya ini rahasia! ok? sorry sorry..aaaa
nah pas besoknya hari kamis udah diganti icha kalo nggak salah ya, tapi nggak papa lah deket icha.. bisa gila gilaan. kalo rahasia yg lain, sorry yo gak bisa gw kasitau this is secret! maybe super secret! i can't open it!
wkwk
the secret organizer
Hey Alika Again!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar