CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

26.1.10

rubic's cube

belakangan ini, gw lagi suka-sukanya main rubic, padahal dulu nggak kerawat.. gara-gara icha bawa rubicnya kesekolah, semuanya jadi ikut deh, haha,pas gw liat liat, gw bisanya cumn 2 sisi, itupun kalo nggak sengaja, kalo lg mood 1 sisi, kalo lg bad mood malah 2 sisi! aneh deh.. -_______-""" dan ternyataaaaaa gw nggak tau ini bener apa nggak, biasanya kalo kegramedia nggak ngeliat ada yg namanya rubic, sekarang ada! rubicnya juga dijual.. ini kebetulan atau apa ya? hemmm.. tapi main rubic bisa juga ketagihan, gw juga udah punya banyak trik meskipun gak baca bukunya sih, lagian pas gw baca buku ttg tipsnya main rubic di gramed, gila, apalah itu, pake huruf-huruf segala, mending nyoba sendiri deh, soalnya kadang-kadang bisa ketemu sendiri rumusnya, coba!
gw udah ngeliat liat video orang lagi main rubic diyoutubem gila beeeeeetttt tauu, masa ada org yg bisa main rubic dalam waktu 10 detiklah, 6 detiklah, 5 detik, 1 detik bisa! ckckck...gila banget itu mah! mau gw tunjukin videonya? mudah2an bisa ya 

divideo itu, ada orang yg world champions rubiclah, huwakakak, ya pokoknya itu, nyoba pake satu tangan, kayaknya itu tangan lemes bgt deh, cepet lagi! beuuhh kalo gw disuruh, pasti lama.. diunder water, harus nahan napas, baah pokoknya banyak yg harus disiapin deh, udah kalo penasaran cepet tonton videonya!
CEKIDOT!
with LOVE greetings
from me
ALIKA
Someone who like the Rubic's Cube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar