CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

22.1.10

up up and away!

capek banget selalu mimpi aneh..yaa itu gw! kali ini mimpi gw lebih aneh daripada yang dulu..masa gw mimpi sm temen sekelas gw terbang yang ngajarin bu gina!???!@?!???!! mau tau cerita selanjutnya? baca terus ya
Jangan to the point kemimpinya dulu, tapi dari hari awalnya dulu ya..Baim lagi sakit muntaber, and i hope gak ketularan..yahh sebenernya ketularan sihh..tapi cuman sehari doang. Udah tau kan pratama bukan gw lagi yang jabat? pasti udah tau kalo yang baca cerita ini terus.. nah kamis yang lalu gw pengen banget jadi ketuanya..ehh sialya malah latihan nyanyi buat lomba muharram yang kemarin..ya karena kakak pembinanya nggak tau,jadi gw yang disuruh megang buku sm jabatan-jabatan itu. Pas terakhir, kakak pembinanya baru tau dannnn.....!!!!! gwnya yang teler nih! tadinya sih gw emang semangat dan enjoy aja tuh, tapi setelah megang jabatan, berdiri terus, ya akhirnya gw kayak orang letoy jalannya, pusingg, nggak tau deh kenapa bisa gitu.. rasanya emang pengen tidur. tapi abis pramuka ekskul nari..udah deh ekskul dulu aja..mudah2an masih kuat..dan bener! kata kakek gw, sesuai perkiraan kakek gw bilang "kamu kok kayak orang letoy gitu ya?" ya gw jawab aja "kok kakek tau letoy?" "tau dong, ini 2010!" udahlah, ya tapi gw nggak ngasitau penyebabnya...Sampe dirumah, hujan,mendung,ada petir, cobaa cerah,berawan..jadi kan gw bisa istirahat dengan tenang (bukan meninnggal) .. wuahhh itulah saat saat dimana gw pusing banget! cailahh
disuruh tidur, tapi tetep aja nggak nyaman, lagian tidur ada suara petir gitu, kalo gw sih gak bisa tidur.. tapi biar bisa tidur main twitter, ya lamaa kelamaan gw lupa lagi pusingg..hahahaa.ngocol dah..........................   pas tidur malemnya, gw langsung mimpi yang tadi itu, pertama dulu deh, langsung dipelajaran bahasa indonesia, tapi bu gina ngeliatnya anak anak pada punya bakteri dan biar gak punya bakteri kita harus kearah selatan..dan inilah yang membuat gw ngerasa freak kemaren.. semuaya terbang, tapi nggak ada yang ngerasa aneh! kayak udah pernah! pas itu gw bingung banget gara gara mereka langsung bahagia banget, nggak kayak tadi,cemberut..gw liat semuaaa temen gw terbang, ada yang menghilang, terus muncul lagi.. mungkin mereka juga liat itu ke gw.. tapi pas diujung, gw berhenti, tapi temen gw yang lain, udah kearah selattan yang lain..yang kesisa cuman Gw,Edgar,Stara sm Rio. sampe diperkampungan, padahal pas diawan itu, adadi langit.. tiba tiba udah nyampe daratan...beuhh bener bener aneh.. Pas banget sih tapi, ara sm rio dan gw? massa sm edgar? gak usah ngomongin itu deh ah. ada anak cowok nakal banget dan bilang kita boleh ngineo dirumahnya, dan anehnya lagi! gw ngeliat bu ratna ngetik dimicrosoft! gw bingungnya, kenapa buratna bisa nyampe situ? emang weird banget deh. katanya anak cowok itu, dia punya 2 rumah..kita boleh nempatin rumah disebelahnya, lumayan bagus daripada sebelumnya..soalnya deket kfc. pas bangun pagi, kamar gw ditengah tengah rio sm edgar.. pas buka jendela, gw udah liat rio bangun pagi pagi padahal baru jam 5. semuanya pada keluar, gw juga ikut.. ternyata ada yang uulangtahun dikfc, kirain apaan, eh tiba tiba stara ada yang datengin, terus bilang gini..ini aneh sumpah deh! "kamu mau nggak jadi gita gutawa versi dua?" gita gutawa yang aslinya langsung muncul gitu!!! iwww enak banget yaa stara"mau" haha.abis itu abis deh mimpi gw gara gara muntah. rugi deh gw! mudah2an brsambung kayak dulu!
Alika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar