CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

23.1.10

@maudymikha

kemaren sama temennya farah, gw chatting di fb. namanya tuh Ila,sekarang dia tinggal di malang..ughh enak banget ya dia..gw chatiing tentang twitter,dia minta gw promote dan dia promote back gw,lumayanlah buat di RT dipertengahan, tiba tiba tuh dia bilang gini "al, diliat liat kamu mirip mikha tambayong deh (?)" gw jawab "hah? masa sih?" dia "iya beneran!" yaudah nih ya gw bandingin aja sm foto yg dulu, katanya dia, gw tinggi,cantik (haha) sm pinter..beuhh coba liat aja
                                                       Foto yg dulu, skrg sih udah gw ganti


Dan inilah, yang paling gw suka! Mikha Tambayong!!



Meskipun gw emang ngefans sama mikha tambayong, tapi emang udh banyak sih yg bilang gw mirip mikha, cmn gw bilang aja nggak. Tapi sekarang gw baru nyadar tuh.. dari mata sm hidungnya..persis, cuman yang lain nggak. Mikhanya pake softlens, gw nggak (yaiyalah!) haha..just for kid, ngerti gak tuh, wo evaaaaa
sampe sampe di twitter, gw nulis gini kemikha "whoaaa ada yg bilang gw mirip kak @maudymikha !!"
thanks banget deh bt orang yg pernah bilang gw mirip mikha! ahaaha emang dr awalnya gw ngefans sm dia..
Greetings from me
4 Mikhalovers
N Alikalovers
See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar