CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

29.9.10

Between Test, Him and Social Network

3 hari udah terlewati tanpa twitter, blogger, tumblr dan sebagainya. oke, menurut aku 3 hari adalah pencapaian terbagus tanpa internet HAHAHA -_- oke, mungkin dari hari senin dulu kali yaaa hem gatau kenapa di 3 hari ini banyak kejadian seru yang emang harus di ceritain di blog hahay sebenernya hari senin tuh gue lupa sama sekali kalo hari itu hari senen. ya, ga kayak monster day lah. gak mirip. nah, masalah di hari senin itu, masih samaaaa aja dari dulu. Apa coba? Hem. Kanvas! Ya! K-A-N-V-A-S. masalahnya gue gatau mau gambar a[a di kanvas berukuran 60x70 yang kosong melompong itu. Gak kepikiran sama sekali, yang lain pada gambar gunung, tapi aku pikir..... itu terlalu biasa. Jadinya ya menunggu imajinasi datang dengan sendirinya. Seinget gue, di hari senin ada pelajaran Bahasa Indonesia. Nah gue kebagian juga nih ditunjuk sama bu gina buat ngelanjutin kalimat. nih ya guenya
Bu Gina   : Ya, Alika, kamu coba buat kalimat dari "sampai hari ini"
Alika       : *berpikir keras* Sampai hari ini........
Bu Gina   : Aku masih jatuh cinta padamu
Alika       : -_-""""
Temen2   : Cieeeeeeee
Alika       : Sampai hari ini..........
Bu Gina   : Aku masih sakit hati
Alika       : *Astaga*
Bu Gina   : Ayo Alika, jangan lama-lama mikirnya
Alika       : Iya bu hehe... Sampai hari ini.....tugas melukis saya belum selesai *curcol dikit*
Bu Gina   : Kasiaaan

Ya. Itu baru satu yang seru. MAsih banyak lagi. Kalo nggak salah juga, ada pelajaran IPA. Dan membahas tentang kepunahan hewan dan tumbuhan. Membahas tentang punah, Bukannya semua dari kita juga akan punah? Emang sih hidup lagi di alam sana. Tapi semua manusia, hewan, tumbuhan, semuanya juga bakal punah. Ini nih yang membingungkan gue, apa iya nggak sih? Udahlah daripada bingung, kejadian bakso tumpah ini bakal menggoyangkan perut anda. Jadi, pas pulang sekolah sempet tuh mau makan bakso, tapi biasalah. Pake plastik, bukan pake mangkok hahaha ada kesenengan tersendiri. Terus, gue mau ngambil sambel sama kecap. Tapi, mereka ada diantara embak-embak yang sedang melakukan gosip. Ya, dengan sopannya gue bilang "Misi mbak" -_-" mereka langsung ngebelah gitu wakakaka ehhh ternyata kuahnya tumpah dikit. Spontan mereka langsung teriak "Wah kuahnya kuahnya!" gue yang lagi moncrotin sambel langsung kaget banget "WAA!" untung gak latah haha segitu dulu, pas selasa. banyak juga kejadiannya nih, contoh, Aku sama NAdia nyoba buat ngelupain Lisa dan membuat parodi yang bernama.......jengjengjeng~ Pocong Melayang! Ya!! Pocong Melayang ini lebih asik, seru diajak ngobrol dan tentunya bisa membuat kita melayang. Setelah membaca tulisan ini, jangan mudah percaya dan berhati-hatilah dengan yang ada disamping anda. Terima Kasih. Tapi, bayangan Lisa itu masih aja kepikiran, nih, waktu mau ke toilet, sendirian, sepi suasananya. pas keluar.......kaget banget ada bayangan, ternyata apa? kucing doang kagetnya setengah mampus. Oh ya, selama di kelas itu temen-temen girls pada heboh tentang blog aku yang acapella ini, katanya bagus. wkwk makasi ya teman-teman. katanya juga keren aku punya awards hahay iya dund. Pantes aja visitors langsung membludak gitu, ternyata banyak yang visit haha Masalah visitors, hem. Aku sering liat di blog orang nih, visitorsnya BANYAAAAK banget, bahkan ada yang sampe ribuan. ckck dalem hati, gue mikir, wah hebat banget ni orang, pasti blognya udah dibaca banyak orang deh. Ternyata apa? Nggak, semua salah. Mereka boong. Ada website hit counter yang settingsnya "Starting Count" Yang artinya "Mulai menghitung dari" Mungkin salah satu dari mereka ada yang nulisnya, 10000 dll. Pantesan ya. Kalo aku sih nulisnya dari 0. Aku kan orangnya jujur -_-" Makasi juga yah yang udah banyak comment di chatbox. tapi dipenuhin sama 2 makhluk kunyuk itu, ara sama nadia. gapapalah daripada kosong. Eniwei, aku bingung pengen bimbel dimana, untung ada meidy! teman yang paling baik. ahah. dia ngasi tau tempat bimbel yang bagud dan nganterin aku kesana! ya tentunya buat ngambil brosur sekalian nanya-nanya hehe. dan, ya kayak love at first sight gitulah, langsung suka, sreg, klik. dan hari sabtu besok langsung ciao deh! thanks meidy! btw, di tengah perjalanan pulang, gatau kenapa keinget kanvas lagi, ya, aku udah nemuin apa yang harus digambar, pak fauzi cerita tentang global warming dan..... yaudah, aku gambar tentang "Save Our Earth" Kalo udah jadi, bakal aku fotoin deh. Menurut kalian itu bagus apa enggak ahah. Kadang, Imajinasi itu muncul kapan aja. Gak kenal tempat. Gak kenal Waktu. Hari ini ada apa? Ada apa ya? Hari ini hati udah lega banget, soalnya aku udah berhasil ngegambar di kanvas, dan itu menurut aku yang paling bagus. iyalah, sumpah, ini pertama kalinya aku ngelukis di kanvas. Jadi rada-rada nggak tau. Hari ini kayaknya gak ada yang spesial. Cuma tentang kanvas itu doang, di rumah tinggal ngewarnain tapi catnya gak lengkap! argh butuh banget warna hijo muda sama abu-abu. Aku sama dia? Baik banget malah! sering curi curi ngeliat (?) ya pokoknya baik-baik aja. seneng, gitulah (?) apacoba. udahlah, oh ya, beberapa hari ini aku lagi rajin-rajinnya nih, ngisi buku soal, belajar semua buku, buat nyicil buat uts! iya, dan ya, aku harus bilang ini, uts tinggal menghitung hari, doakan aku ya supaya nilainya bagus en lancar-lancar aja! Oh ya, buku ulysses moore yang pulau topeng udah ada! tapi kata ayah di kasihnya kalo abis uts -_- di next post aku mau nostalgia bih sama malang en samarinda.

So, stay tune and.... wish me luck for the mid test!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar