CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

21.9.10

2 Awards in 1 Day


Hey, Acapella feel so speechles….
Well, ini pertama kalinya aku dapet awards dan seneng banget awkwkwk iyelah mana ada 2 tau yang ngasih gua awards hari ini, langsung 2! Aaa waaa menggila (-_-) Yang pertama, thanks banget buat Yusuf Ananda yang udah ngedescribe gue di tumblrnya, hehe, mean so much to me, thanks yah! And yang kedua, yeaahh gue ngambil awards dari yang namanya kak aul sama kak angel! Haha! Tapi yang buat namanya kak angel, aku ambil yaa awardsnya ini, lucu tauk gambarnya. Oke, let’s see my awards below 
Awards from Kak Angel. Ewww tysm juga buat kak aulnya yang udah bagi2in 

I will describe my twitter friends c;
ALIKA ZAHIRA KIRANA
‘Boyish and girly’, 3 words of her Twitter bio. Famous & young. #FYI, she is still on elementary school, exactly on 6th grade. She may be one of the youngest twitter users ;p follow her twitter @alikazahira.

Yeah, meskipun kak Yusuf Cuma ngedescribe gue doang, tapi udah gue anggep awards. Gapapa dong. Hahah kalo mau website mereka, ini nih
Kak Angel : www.bebcomputer.co.cc
Yusuf Ananda : Follow his twitter @yusufananda
                            His tumblr www.choosthebest.tumblr.com
And for all, thanks for the awards! Acapella seneng banget nih
Xoxo, alk

P.S. Oh ya, Sebelum ngasih awards ini, apa sih menurut kalian blogger sejati itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar