CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

22.9.10

How beautiful you....Acapella

Finally, aku dapet award yang ke 2 lagi! Owyeh banget ga si? Dan karena aku dapetnya udah 2 kali, ceritanya mau bagi-bagi nih, masih nunggu mention di @alikazahira tapi, setdah, lama bgt. mungkin gada yang mau kali yah, ya bagus! *jadi emosi nih* Oh ya yang pertama-tama, mau makasih sama kak Rizki Mufty  yang udah ngasih awards ini ke akuh, thanks loh udah bilang acapella "beautifull blogger" hahay. Let see my 2nd awards..


Yeah karena di twitter pada gamu, yaudah awardsnya buat penulis pinter aja nih 

2. Kak GaGa Galih 

Sekali lagi, thanks buat ka Rizki!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar