CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

21.9.10

A Perfect Beginning

Today’s little bit confusing for Acapella…..
Hari ini lumayan bagus setelah hari monster yang menyeramkan itu. Yap, emm kayak ada sesuatu yang bisa bikin aku seneng, pas nyampe di sekolah, langsung disambut aja sama candaan temen2, ketawa2, pokoknya konyol banget tapi kita suka ngelakuin hal itu. Oke, ada beberapa yang harus diceritain disini, wkwkw kita (me, icha, nadia) tuh sampe ketawa ngakak banget pas denger cerita satu sama lain, yaaa kalo kita udah ketemu gatau kenapa langsung cerita cerita gitu, tapi bawaannya mau ketawa terus, kalo diajak serius juga susah wkwk. Coba deh baca beberapa pembicaraan kita nih 

Icha     : Tante S *nama disamarkan* sekarang udah meninggal!
Alika   : *gak percaya* ih kamu mah boong ca
Nadia : Iya ca, masa kamu juga bilang Om B di penjara
Icha    : Sumpah deh demi Allah.. In aja sampe nulis di status fbnya mau ke ugd bareng aku
Nadia : Udah yuk lik icha mah boong terus
Alika   : Icha ah, jangan boong, lah itu om b kenapa di penjara?
Icha    : Dia tuh teroris!
A&N   : *ketawa nggak berenti-berenti* HAHAHAHAHHA 

Ada lagi nih cerita nadia
Nadia : Lik masa dulu pas aku masi kecil aneh banget deh
Alika   : Napa nad?
Nadia : Dulu aku pernah nyoba nusuk **** aku terus berdarah
Alika   : *speechless abis* kasian nad! *ketawa nggak abis abis ngelanjutin yang tadi* 

Nah sebenernya sih masih banyak yang harus diceritain, tapi masih banyak juga cerita seru lain, oke ke cerita lain langsung aja ya. Jadi, pas disekolah tadi gue dapet sertifikat. Ya, seertifikat. Tapi yang dapet Cuma beberapa, setau gue Cuma gue, nadia sama ozi doang, hahay sek banget tuh tapi gue bingunya, kenapa sertifikat itu bisa sampe di tangan gue yah? (-_-) gue bingung, makin bingung, orang2 yg gue tanyain jawabnya ga jelas. Mungkin anda yang tau ini buat apa, coba deh liat fotonyah 

 Wakakaka sampe kefoto maap yak yang iri (?) ada tulisan microsft gidu, mungkin dari pak ikhwan yang baik itu kali yah, pokonyah yang udah ngasih ini makasih dey. Tapi, pas pulang apa wae, ujan deras, ada petir, gahh tas gue kebasahan woy, untungnya sih dalemnya nggak kena. jadi selama di perjalanan lebih baiknya si gue nyelametin tas dulu, gue gapapa deh kebasahan, tas gue kan isinya penting semua, kalo dia basah, isinya juga ikut. bisa berabelah. tapi akibatnya, pas sampe rumah gue basah kuyup banget rok gue, sepatu juga kayak udah kegenang air gitu wkwk -_- sumpah nih apabae juga pas dikamar ruangannya dingin bgt, anjir, gue kayak ngerasa beku di antartika. mandi deh, tapi abis itu guenya malah sakit perut, gatau kenapa kayaknya sih kelaperan deh. tapi sampe malem nih, masiiih aja sakit perut, gatau pengen buang hajat atau apah. tapi bener juga, abis makan ayam goreng langsung agak keobatin hahahaha hari ini juga ganti karet, jadi warna biru pastel, biar agak nggak keliatan sih hehe dan hari ini udah terlewati dengan....agak lancar ._.
thanks for reading my post :) stay tune 

xoxo, alk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar