CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

22.9.10

I'll Waiting For You

I’ll Waiting For You SLRRRRRRRRRRRRR AAAAAAAARGH I WANT IT SO DAMN, sebenernya tadinya gue maunya yg D80. D70s. D60 ato 1000 tapi setiap gue nanya harganya berapa, katanya udah di Discontinue->ditiadakan, jadi yaudah akhirnya D60, soalnya kalo D90 udah ketauan banget gaboleh nya its too expensive for me. Terus yaudah, gue lagi berburu tempat kamera termurah dimana jadinya gue jadi ga terlalu gaenak sama bokap gue karena gue kebanyakan minta hehe tapi beneran. i told my father, yg di itc lebih murah beda jauh.terus katanya kalo dibeliin harus bener bener dingertiin iya gue emang tertarik sama fotografi jadi sekalian cari tempat les fotografi, tadi kata Tantrie ada di daerah deket EX cuma mahal gitu, jadi paling ntar belajar dari Tantrie aja mah kalo yang masih dasar dasar ntar baru les. kalo ada yang tau tempat les fotografi murah bagus tell me ya, . seriusan gue pengen banget nih SLR, sampe kalo ada yang make SLR bokap gue manggil manggil gue taugak. hehe maaf ya yah minta mulu tapi beneran ini mau banget fufufu. gue emang lagi pengen memperdalam fotografi, adatuh yang punya SLR cuma kalo dibawa pergi gadigunain dengan baik, cuma foto 3 kali bayangin deh udah gitu kayanya dia gamau foto sendiri gitu soalnya isi fotonya ada dianya semua jadikan bukan dia yang foto dong? emang sih resiko punya SLR dan kalo jalan bawa SLR itu pasti kebanyakan foto orang lain dari pada kita yang punya SLR itu sendiri, tapi ngefotoin sesuatu itu ada kesenengannya sendiri buat gue, cuma ya gimana gue mesti nunggu bokap gue untuk ngebeliin nya dan gue gaboleh dulu minta yang macem macem dan gue sendiri juga harus hemat supaya bisa nambah2in yapaling berapa sih nambahinnya kaga ada ratusan deh yakin dan pasti akan keguna pas lagi jalan tuh uang nya. tapi beneran pengen banget. udah 2x tuh gue pengen ngefoto sesuatu tapi agak gacocok difoto pake hp, pertama waktu dipasar Blok M pagi pagi, itu seru banget pasti banyak yang lo foto disana gue suka banget, ada 2 orang nenek2 gitu jualan kasian banget taugak lo pengeeeeeen banget gue foto tapi masa pake hp? terus kedua pas di Taman Sambas makan Sate, ada yang nyanyi pake baju kemben konde gitu gitu lah thats interesting for me. mungkin kalo nanti punya SLR gue agak lebay makenya soalnya akan gue bawa kemana kemana dan foto kalo ada yg interesting. gue udah ada niat bikin Deviantart gitu wkwk soalnya kan Deviantart itu tempat nya fotografi gitu keren keren. jadi ntar kalo gue insyaallah jadi dibeliin SLR mau bikin Deviantart deh heh entar i will tell you if i had one ;p

yaudah doain aja ya jadi dibeliin dan secepatnya, pengennya sih sabtu besok liat liat SLR di itc, gue gamau jalan ah males hehe mending liat SLR abis itu beli daripada jalan kaga dikasih duit ntar ngiler ngeliatin orang pada makan lagi -,-

Doain ya jadi dibeliin hehe thanks loh :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar