CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

19.9.10

Trying to Have Fun on monster day


Acapella!
Yeah, I’ve remembering you all yesterday that…..today is the laziest day on first day! Gahhh selama disekolah tadi gue juga nggak semangat, untungnya ya pulangnya jam 10, jadi dirumah masih bisa browsing. Oke, gue ngelanggar janji gue kemaren, tapi utsnya juga seminggu lagi, hmau belajar sih, sebelum ngepost di blog ini dulu :p Well, hari ini hari senin. Hari termalas yang semua anak-anak diseluruh dunia benci. Dan gue bahagia, hari senin ini terlewati dengan nggak adanya pelajaran, para siswa diperbolehkan main sepuasnya, guru-guru masih baik nggak ngasih peer, dan siswa dipulangkan cepat! Wohoooo freedom banget yo kan, and gue mau cerita hari senin yang terlewati dengan rasa merdeka gue kayak abis mengusir penjajah di belanda
*backsound: Taio Cruz – Brak Your Heart*
In the morning…..
*Wake up*
*Look at the world* ßmasih belom sadar
*Sleep again*
*Kebangun* masih jam 5
Mom : “Alikaaaaaaaa, bangunnn udah siangggg”
Me : *Ngeliat jam* dalem hati, halah masih jam 5 udah siang -_- *tidur lagi*
Takut ketauan mama kalo gue tidur lagi, jadinya (dengan terpaksa)bangun aja deh. *Still yawning* Gue senderan di sofa, ngeliat laptop di ujung sana yang kayak berteriak-teriak…. Ayolah Alika… mainkan aku selama beberapa menit, kamu pasti bakal melek. Dan…… gue tergoda, ya, tergoda oleh laptop itu. Akhirnya gue melanggar peraturan yang gue tulis sendiri di blog ini, gue ngecek blogger, tumblr, dan nonton youtube bentar -_- semuanya memerlukan waktu 20 menit. Huff terus gue mandi, sarapan, pas gue disuruh berangkat, gue ngeles aja gini
“Mau sisiran duluuu”
“Lagi gosok gigi nih!”
“Aduh ada yang ketinggalan”
Aaa tapi mama tau kalo gue ngeles, pas liat di kamar eh ternyata anaknya malah asik-asik buka laptop -_- bisa aja ya ketauan. Yah gue ke sekolah dengan perasaan datar, nggak seneng nggak sedih. Tapi berasanya pas nyampe sekolah, ketemu temen-temen lagi. Eh tapi guekan emang biasa ya dateng pagi, orang-orangnya juga itu-itu aja. Tapi tapi tapi…. Ada yang spesial hari monster ini, pertama kali gue sampe disekolah, special-someone itu juga baru nyampe disekolah. Ohmygod…….. dia ngeliat gue juga, aduh yaAllah gue…. Diem terpaku ngeliat dia ngeliat gue gitu aja, dalem. Tapi kayaknya itu Cuma 2 detik. Gue nggak puas, sangat. But wat other times, ada yang lain yang spesial hari ini gals. Naik ke kelas gue, udah deg-degan banget soalnya dari luar sepi, takutnya gue, yang ada di kelas Cuma gue dan mood-booster itu, dengan bodohnya gue dan jantung saling bekerja sama buat tenang, si jantung deg-degan mulu. Gue memberanikan diri buat masuk ke kelas ajaib itu tapi nggak tenang. Dan akhirnya…….jeng jeng jeng,  di kelas banyak orang. Fiuuhh gue tenang lagi deh, gue manggil nabila, buat ramein suasana doang sih, lagian kelas sepi banget sumpah, mungkin masih pada malu kali ya, wkwk emang suka gitu sih kalo pertama kali. Gue ngasih oleh-oleh, pertama ke nabila terus meidy join bareng. Yap, gue dan meidy berhasil meramekan suasana di kelas biar rame. Ya iyalah, rame gara-gara omongan kita bertiga sama nabila yang heboh haha my mood booster, ya, gue liat lagi dia lagi duduk di  pojokan depan kelompoknya. Hati gue lega banget udah ngeliat dia hari ini ._. tapi ternyata apa coba? Dia pindah ke depan samping tempat duduk gue, soalnya ada kani! yaAllah gue tambah deg2an aja sih hari ini. Malunya,pas gue lagi cerita cerita heboh sama meidy en nabila, dia meratiin gue mulu, tapi sembunyi-sembunyi, contoh, dia mainin bolpen tapi sambil ngeliatin gue, pindah ke kelompok ozi terus mainin tangannya trus matanya ke gue. Diem-diem gue juga tau kok. Bisa aja sih dia ngeliatin gue gitu tapi gue malu! Untung gak ada yang ngeliat fiuuh atau bisa juga guenya yang kegeeran -_- semoga enggak. Gue bagiin oleh-oleh tempat hp batik, dan ternyata banyak sih yang mau, gue kira enggak haha. Upacara dimulai lagimaaf-maafan, gue udah ikut acara maaf2an 2 kali, soalnya yang pertama gue nggak masuk. Bosen. Tapi gue sama sekali belum minta maaf sama special-someone (mood booster bisa juga ya) lebih spesifiknya, nyalamin tanamnya, lebih afdol kan kalo udah nyalamin tangan orang? Artinya kan udah dimaafin, gue baru sekali nyalamin tangannya dia waktu gue masih kelas 4. Kangen… masuk ke kelas, nggak ada pelajaran *MERDEKA!* kita sekelas main koboy, jadi cara mainnya. ada 1 orang (wasit) yang nyebut nama salah satu dari kita, terus kalo wasit nyebut nama kita, kita jongkok. Nanti orang sebelah kita nembak satu sama lain sambil bilang “DOR!”yang bilang dor duluan, dia yang menang, kalo terakhir, langsung jongkok artinya nggak main. Ide permainan koboy ini juga dari pak furqon lohh. Tapi gue cepet bosenan, jadi main bingo deh sama icha. Tapi pada akhirnya, yang lain juga bosen dan bu gina deh yang cerita, jadi bu gina cerita tentang impian kita, bu gina nanya gini, “Kalian punya impian deh pasti. Impian buat dapetin cewek <- buat cowok, dapet sekolah favorit, banggain orang tua, dll. Nah apa sih impian kalian sebenernya?” gue jawab dalem hati, dapet sekolah favorit, banggain ortu, terus….. to be with him, oke, I know it impossible cause I don’t know what he feels about me. Poor me. Yeah dan abis itu kita ngerjain soal bahasa indonesia yang disemua soalnya ada jawabannya, hhh aneh bgt. Finally, itu aja yang bisa diceritain hari ini. Thanks juga buat special-someone yang udah nyerahin hari ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar