CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

24.9.10

mau terbang dulu yah

Thank God It's Friday!!!!!!
Hahay, besok sabtu! besok minggu! besok........senen! ah uda gausah dipikirin mah si monster day ituh, oke, hari ini aku udah ngelewatin beberapa petualangan *di sekolah* yang seru, menegangkan, serem sm heboh *lby* pagi-pagi gatau kenapa tiba-tiba aja keinget sama kanvas yang kosong, dia sebenernya minta-minta sama aku buat dilukis, hahahahaa salah orang banget tuh, jadi kasian -_- udah sebulan didiemin teteep aja sabar. kayaknya aku harus belajar dari dia ._. abaikan. ternyata bener juga si, meidy sama audi udah selese gambarnya, aku aja bingung mau gambar apa -_-" tapi tiba-tiba aja nadia ngagetin, kirain yaa cuma mo ngagetin doang, ternyata sendalnya *sepatu deng* ara warna warni, warna ijo gitu waakkakakaka sama aja tuh kayak medy. nah pas bu gina dateng, ngingetin kita buat ngisi sku. katanya si hari ini hari terakhir. hem. gaklah. masih ada hari esok -_- semoga amin amin amin. nah tapi skunya malah disuruh sama guru agama, yaudah. kita (aku, nadia, kani, ara audy, meidy, dll) ke aula buat nyari pak muhtari, tapiiii ini nih yang nyebelin, kebiasaan deh pak muhtari, udah kita tunggu-tungguin berapa menit tu, tapi dianyah asik-asik ngeluyur sama pak naya (?) udah gitu baliknya lama banget lagi, yoda, yang bertahan di aula cuma aku, nadia, aurel, diaz, ara, meidy sama audy deh. yang boys ke laut kali~ eeeeh tiba tiba aja pak muhtari dateng sama rombongan anak kelas 5 yang naudzubillah jumlahnya. tapi siapa cepat dia dapet kan? girls kls 6 dulu doong, dimulai dari sholat id, sholat jenazah terus sholat gerhana yang gerakannya paling lucu awkwkwkw. tapi ditengah-tengah lagi asik ngisi sku, pak muhtari bilang udahan, hhhh udah gitu bel lagi kompakan lagi sama pak muh. grr yaudah jadi kita ikrar dulu trus baru ulangan ski. oh ya! belum nyeritain nih kenapa ngasih title "mau terbang dulu yah" soalnya di post kali ini aku ngefly banyak bgt, berkali-kali. ngefllllyyyy~ hahah. dan ini peristiwa pertamanya, dimulai dari pembicaraan sama meidy
Meidy : Lik, siapa sih 3 tokoh yg ditunjuk scr musyawarah? *ada kesempatan*
Alika   : Ali abu bakar sm utsman
*diem sebentar*
Alika   : Eh mei, apa lagi si 1 tugasnya nabi Muhammad? *KESEMPATAN TERBUKA*
Meidy : Oh, pemimpin agama lik.
*gantian nih skrg*
Meidy : Kalo artinya Amirul Mu'minin apa?
Alika  : Orang-orang yang beriman bukan?
Audy  : *nimbrung* Loh? bukannya pemimpin orang-orang beriman?
Alika  : Oh iya! itu dia! pemimpinnya ketinggalan -_-
Meidy : Lik, kalo yang dapet amirul muminin siapa?
Alika  : Umar lah mei
Meidy : *kayaknya ya meidy samar-samar ngomong gini* Makin lama makin pinter aja lik
Alika  : ............... *Pas saat gini nih ngeflynya* Kenapa mei?
Meidy : Enggak hehe
Tungguin deh yang lain lagi, oh ya ada konflik nih pas pelajaran olahraga, awalnya bosen di kelas, gada guru, tiba tiba muncul aja kesadaran, karena saya sbg ketua kelas 6 *bukan maksut buat sombong ya* jadi yaa ngeliatin keadaan dibawah, hem. gada anak-anak. ya jadinya sama nindi nyariin pak sugi deh. tapi pada ketemu temen-temen lagi ga jelas di kelasnya pa furqon. di peristiwa ini aku juga terbang unyuh. let see

Aurel  : Ahh bapaaaak *lagi ngomong ke pa furqon* nggak bisa gitu!
Diaz    : Ini juga udah lama liburannya kan ya? Udah boseeen, masa  tiap hari?
Nabila : *ngerengek* -_- udah bener tu semua
Pa Fur : Tadi Pak Sugi nyuruh apa?
Diaz    : Nanya ke pak furqon
Pa Fur : Yaudah, nggak usah di perpanjang lagi
*bingung banget masalahnya apa, cuma bisa duduk sama nanya ke nindi*
Alika    : Ada apa nih nin?
Nindi    : Gatau
*Refi, Ozi, Kani dateng ke bawah tangga duduk sama kita juga*
Kani     : Iya pak, nggak bisa gitu dong, kita juga gamau pelajarannya setiap hari gini
*tambah bingung aja masalahnya apa* -_-""""
Refi       : Pak Sugi nyuruh kita nanya ke bapak, tapi jangan diganti sama pelajaran math dong pak....
Na!!! I've got the point now! Jadi, semuanya pada mau ada pelajaran olahraga, tapi anehnya kenapa malah pak sugi nyuruh nanya ke pak furqon? Makasi refi yang udah jelas nanyanya hahaha. abis itu, baru deh aku nanya-nanya ke nindi
Alika    : Malesin bgt sih
Nindi    : Males juga al kalo pelajaran math setiap hari gini -_-
Jodi      : *nimbrung* Yang malesin tuh ngeliatin angka-angkanya itu lo
HHHHH astaga. jadi apa keputusannya pak furqon? Belum tau si. Pafur naik ke atas. anak-anak padahal beraharapnya pafur cuma nengokin doang, tapi semua salah. KEJADIAN ini yang bikin aku kedua kalinya ngefly, APA? Dia nggak sengaja tiba-tiba lewat. didepan aku sendiri. D I D E PA N A K U. yap. benar sekali. You know my heart beat so fast? omg. yeah and i'm onflying hahaaha
Huuh well, akhirnya bener juga kan, nyampe kelas, pelajaran......math! argh swt beudh. tapi soalnya gampang sih huehehee, and i know that matematika itu nyenengin kalo kita ngerjainnya dengan teliti ngitungnya, apalagi asik juga kalo kita sampe bisa ngerjain semuanya! hedeh pasti bakal jadi my favorite lesson deh. next, solat jumat, jalan-jalan bentar. sebenernya, aku mau ekskul basket, tapi kata pak sugi malah hari kamis ekskulnya. ih ga bener bgt sih suratnya bilang -_- yaudah hasilnya karena nadia juga belum dijemput, kita jalan-jalan dulu di sekitar sekolah, ngeliat-liat aja si, eeeh yg ikut ekskul taekwondo tuh gila banyak bgt hahaha udah gitu papasan lagi sama gurunya wkwk aku sama nadia ketawaaa aja tuh HAHAHAHA oh ya sebenernya tujuan kita (sama nadia) nyari pak furqon buat nonton video yang kata nadia seru. gatau deh. nonton ajalah. nyari ke ruang guru, tapi ternyata lagi makan, yaudah kita ke ruangannya bu rini deh, ke ruuang tamunya, ternyata ada cemilan! wkwkw karena gada orang disitu, jadi ya kita ambil kuenya! wkwkwkwk enak lagi, yaudah deh nambah aja, kuenya castengel, kesukaanku. gak keitung deh nambahnya brp. tapi ketauan sama pak asep, gak dimarahin sih, tapi akunya di panggil-panggil, "Eh kamu, siapa itu, boleh kok ambil aja kuenya" sebenernya udah malu bgt, jadi aku kabur -_- sampe di luar ruang guru, ketawaaa terus sambil ngunyah wkkwkwk yah sebenernya masih pengen -_- cuma malu hhahaa nunggu pa fur ya caranya main pinball di labcom deh, hahay akhir2 ini lagi suka game jadul yg satu itu, soalnya kita (sama nadia) mau ngalahin tiwi yang udah sejuta scorenya. tapi hari ini kita berhasil ngalahin tiwi itu! waaa we're the champion ._. bosen lagi, nyari pafur lagi, pas nyari di ruang makan, gada -_- hhh jadi ya nyari di ruang guru yang ke dua, baru tuh ada! nonton videonya dan....jengjengjeng~ wadepak video horor ternyatah, Gini ceritanya....... Ada cewek namanya Lisa, dia ketabrak kereta api, terus lumpuh, kalo orang lumpuh jadinya ya putus asa gitu jadinya bunuh diri deh, yaAllah cara dia bunuh diri ini sangat unik kawan! biasanya orang bunuh diri itu kan kalo nggak, mungkin Allah jawabin doain aku yang satu ini, aku tuh pengen ngeliat orang nyongkel matanya, sebenernya iseng doang sih doanya eh dikabulin. dan lisa bunuh dirinya pake cara itu, nyongkel matanya sendiri pake piso, astagfirulloh, tapi matanya itu ada pertama, bola matanya, terus meraaaah panjang, tapi ujungnya lancip, sempet dia liatin sih, terus malah dimakan -_- gamau ngomong apa-apa ah. takut sangat... terus dia di otopsi, terus......ah udah ya, gaudah siterusin lagi, jadi takut ke kamar mandi nig! ahelah plis bgt, mulai lagi deh berhalusinasinya huhuhu :( pokonya videonya serem bgt sumpah, jadi parno skrg yaAllah gila, takut. ke crita lain deh, pulang ke rumah nih, barusan aku nonton film water world. merinding deh, masa gara-gara global warming suatu saat nanti manusia bisa-bisa berantem cuma buat dapet air minum? -_- gak lucu bgt kan? terus, tadi aku juga baru baca majalah, kebetulan topiknya ttg global warming, serem-serem semua deh artikelnya. Diprediksiin tahun 2030 nanti, 2000 pulau tropis di Indonesia terancam hilang karena kenaikan air laut. Nggak kebayang kan? gimana jadinya masa depan kita nanti? Belum lagi, ancaman kemiskinan, kelaparan, bencana alam, dan penyakit yg juga bakal terjadi sbg efek dr global warming. tapi mesti ngaku dosa nih, selama ini, aku ngaku, aku tuh cuma tahu dan ngomongin ttg global warming doang, tapi sama sekali nggak ngelakuin tindakan nyata sama sekali buat nanggulanginnya. iya deh iya, mulai skrg aku mo usahain, tapi dari yang kecil-kecil dulu yaaaaa, kyk buang sampah di tempatnya dan matiin alat elektronik kalo nggak dipake. yap, i believe little thing will make a difference!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar